Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sakit

15 Mei 2021   22:30 Diperbarui: 15 Mei 2021   22:32 50 9 3 Mohon Tunggu...

Sakit menimpa omjay. Sakit datang tiba-tiba. Tak bisa ditolak.

Hari kedua lebaran saya sakit. Kepala terasa pusing. Panas tinggi dan tenggorokan sakit. Semoga ini sakit masuk angin biasa.

Istri membantu cek tensi. Masih 140 per 94. Suhu tubuh 38, 7 derajat. Saya diminta beristirahat di lantai atas. Saya tidur sendirian saja.

Seharian terbaring sakit. Makan tak enak tidurpun tak nyenyak. Kalau terkena air seperti tertusuk jarum. Saya tidak berani untuk mandi. Kalau mandi tubuh langsung menggigil. Saya hanya berganti pakaian saja.

Alhamdulillah pagi ini terasa lebih enakan. Keringat sudah keluar dari tubuh. Makan nasi kuning terasa nikmat. Suhu tubuh kembali normal. Tadi dicek 36,5 derajat. Istri membelikan saya larutan panas dingin.

Semoga esok kembali normal dan sehat. Sakit itu tidak enak. Kita harus sehat dan kuat. Istirahat yang cukup dan jaga pola makan. Tetap beribadah kepada Allah walaupun dalam keadaan sakit.

Semoga kawan kawan semuanya sehat dan bisa posting dan baca artikel di rumah Kompasiana. Rumah yang selalu penuh dengan inspirasi. Selalu saja ada ide menulis di kala sakit.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN