Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Kita Harus Belajar (KIHAJAR)

16 Oktober 2020   01:01 Diperbarui: 17 Oktober 2020   18:39 80 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kita Harus Belajar (KIHAJAR)
Kita Harus Belajar

Rabu, 14 Oktober 2020, omjay diminta menjadi salah satu narasumber KIHAJAR TIK TALKS 2020 DKI Jakarta. Materinya tentang Menciptakan pola pembelajaran yang efektif dari rumah. 

Kihajar Background Zoom
Kihajar Background Zoom
Sebuah materi yang omjay sampaikan dari pengalaman kawan-kawan guru yang pantang menyerah dalam menghadapi wabah corona. Mereka telah berhasil menciptakan pola pembelajaran dari rumah dengan teknologi yang ada. 

Semua itu mereka tuliskan dalam blog pribadi mereka dan omjay himpun dalam sebuah buku baru yang menginspirasi. Buku tersebut diterbitkan oleh penerbit Tata Akbar, Bandung. Wabah Corona membuat kita harus belajar atau KIHAJAR. Guru dipaksa untuk menciptakan pola pembelajaran yang efektif dalam pembelajaran jarak jauh atau PJJ.

Materi yang disampaikan para nasumber dalam KIHAJAR TIK TALKS 2020 DKI Jakarta sangat bagus sekali. KIHAJAR TIK Talks dateng lagi nih, kali ini di Provinsi DKI Jakarta. Dengan tema  "Mari Kite Manfaatin Teknologi untuk Belajar di Rumah Aje"


Acara ini alhamdulillah telah dilaksanakan pada: Rabu, 14 Oktober 2020 Pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini menghadirkan narasumber: 

1. Dr. Dadang Solihin, S.E., M.A,  | Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Budaya dan Pariwisata 

2. M. Hasan Chabibie, S.T., M.Si.  |  plt. Kapusdatin Kemdikbud 

3. Prof. Ojat Darojat, P.hD. | Rektor Universitas Terbuka 

4. Nahdiana  |  Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta 

5. Moch. Abduh, Ph.D.  |  PTP Ahli Utama Pusdatin Kemdikbud 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN