Mohon tunggu...
Bernadete Fibriana Arum Widyastuti
Bernadete Fibriana Arum Widyastuti Mohon Tunggu... -

find uniqueness in me

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tuhan Izinkan Aku Merasa...

21 April 2014   23:09 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:22 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13980712891857509708


Tuhan izinkan aku merasa ..

[caption id="attachment_332636" align="alignleft" width="150" caption="Me and my thought"][/caption]

Tuhan izinkan aku mengalami,
Menangis karena ditertawakan


Tuhan izinkan aku merasakan,
Terluka karena penderitaan

Tuhan izinkan aku terjatuh,
Dalam pedihnya penolakan

Tuhan izinkan aku merasakan,
Hatiku menggigil dalam sepinya kesendirian

Tuhan izinkan itu aku melalui itu semua,
Agar aku bisa mengalami,
Dalam penghinaan, kepedihan, penderitaan, luka hati, penolakan, dan kesepian
Tuhan selalu ada untuk ku, juga untuk semua orang

Dia setia
Tak pernah meninggalkan
kasihNya tak pernah berlalu
cintaNya memberiku sayap...

Agar aku mampu mengingat
Jika ada seorang di hadapanku,
Menangis dalam penderitaan,
Terbuang dalam kehinaan,
Tersingkir dalam penderitaan,
Terluka karena penolakan,
Aku tidak memalingkan hatiku...
Tidak pula membuang peduliku...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun