Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Wow Flash Disk 1 TB Ini Terbesar di Dunia

10 Januari 2013   03:28 Diperbarui: 20 Juni 2018   10:25 0 0 0 Mohon Tunggu...

Dalam menjawab pertanyaan tersulit yang sering dikemukakan oleh para mahasiswa pada saat ditanya mengenai karir, yaitu Apa itu Magang, mahasiswa kerap kali ditemukan memiliki kesulitan dalam memiliki penyimpanan efektif guna menyimpan seluruh data kuliah dan kerja mereka. Saat ini flash disk sudah terdapat banyak model dan berbagai ukuran seperti 2 GB, 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Namun tahukah anda bahwa ada Flash disk terbesar di dunia yaitu 1 TB. USB Flash Drice DataTraveler HyperX Predator 3.0 Kingston sudah memiliki ruangan penyimpanan sampai 1 TB atau 1.000 GB. Dengan kecepatan itu, DT HyperX 3.0 memiliki kecepatan 240MB/s untuk membaca file dan 160MB/s untuk menulis file. Flash Disk ini juga mendapatkan sertifikasi SuperSpeed USB 3.0. Flash Disk ini juga dicolokkan dengan akses USB 2.0 maka kecepatan yang dihasilkan adalah 30MB/s untuk memnaca dan 30MB/s untuk menulis file. Hal ini akan menjadi sangat benefisial bagi mereka yang sedang bekerja. Karena dapat mempercepat kinerja pekerjaan dan target kerja yang di berikan perusahaan mereka. Dan tentunya, karena pekerjaan yang sangat cepat, durasi pekerjaan dan durasi magang  pun menjadi berkurang. Lebih dari itu, kamu juga dapat melihat tips membuat cv yang dibuat oleh IDNRecruitment dan NusaTalent untuk memastikan bahwa kamu sudah menyiapkan magang u dengan baik.

"DataTraveler HyperX Predator 3.0 terbaru kami memungkinkan pengguna untuk menyimpan seluruh file digital mereka ke dalam sebuah Flash Drive USB 3.0," ujar Nathan Su, Direktur Flash Memori Kingston, wilayah Asia Pasifik, dalam keterangannya. "Kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan transfer USB 3.0 memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu karena mereka dapat mengakses, mengedit, dan transfer aplikasi-aplikasi atau file-file seperti film HD secara langsung ke dalam drive tanpa adanya lag pada kinerjanya," imbuhnya. 

baca juga: Fresh Graduate Jobs Jakarta

DataTraveler HyrperX Predator 3.0 ini kompatibel dengan spesifikasi USB 3.0 dan sudah dioptimalisasikan untuk port USB 3.0 yang terdapat pada PC-PC terbaru. Pengguna dari FlashDisk ini juga bisa bekerja dengan Video atau file grafis yang berat dan tidak perlu takut error. Material yang digunakan untuk membuat flashdisk ini juga terbuat dari loga zinc alloy yang tahan guncangan dan disain modem. DataTraveler HyrperX Predator 3.0 dan dipasarkan dengan kingston key ring yang bisa disesuaikan dengan sebuah HyperX valet keychain dan unit ini juga kompatibel dengan USB 2..0.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x