Mohon tunggu...
Warkasa1919
Warkasa1919 Mohon Tunggu... Lelaki Pendayung Sampan

Aku percaya setiap orang pasti memiliki cerita sendiri-sendiri dalam hidupnya. Kata orang, setiap cerita pasti ada akhirnya. Namun dalam cerita hidupku. Akhir cerita adalah awal mula kehidupanku yang baru. https://warkasa.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Novel

[AdS] Antara Aku, Kau dan Masa Lalumu

14 Mei 2019   05:02 Diperbarui: 16 Mei 2019   06:58 0 45 35 Mohon Tunggu...
[AdS] Antara Aku, Kau dan Masa Lalumu
dokpri

<< Sebelumnya

****

 "Mas..," suara wanita cantik berkulit kuning langsat itu terdengar pelan di telingaku.

"Iya," jawabku pelan sambil menatap wajah natural di depanku itu.

"Aku barusan Shalat istikharah untuk meminta petunjuk. Dan setelah selesai Shalat hatiku merasa yakin bahwa memang Mas lah orangnya!" katanya lagi sambil tersenyum menatapku, tanpa berusaha untuk menjawab pertanyaanku itu barusan.

"Deg!"

Hampir saja cangkir kopi susu di dalam genggaman-ku itu terlepas jatuh mendengar kata-kata wanita cantik berkulit kuning langsat ini barusan.

Apa maksudnya bahwa aku adalah orangnya? Tapi aku coba sabar. Diam dan menunggu kata-kata berikutnya.

"Mungkin Mas sudah mendengar semua cerita tentangku dari Rei," suara wanita cantik berkulit kuning langsat itu kembali terdengar pelan di telingaku.

"Mungkin belum semuanya." Jawabku pelan, sambil tersenyum melihat ke arahnya.

"Kami pernah mengalami hal-hal gila sebelumnya. Dulu suamiku itu telah melakukan apa saja agar aku tidak pergi meninggalkan-nya, saat itu dia begitu takut kehilanganku." Katanya lagi sambil tertawa kecil ke arahku. Barisan gigi putih yang terlihat begitu bersih dan rapi itu semakin membuatnya terlihat begitu cantik di kala sedang tersenyum seperti itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x