Mohon tunggu...
Wara Katumba
Wara Katumba Mohon Tunggu... independen -

POLITIK LU TU PENGADU (POLITIKus LUcu TUkang PENGAngguran berDUit

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ikutan Bohongi Prabowo, Said Iqbal Susul Ratna Sarumpaet Jadi Tersangka?

12 Oktober 2018   10:09 Diperbarui: 12 Oktober 2018   11:06 592 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ikutan Bohongi Prabowo, Said Iqbal Susul Ratna Sarumpaet Jadi Tersangka?
sumber:tribunnews.com

Muncul nama Said Iqbal loyalis PKS dikasus Hoax Ratna Sarumpaet tidak terduga, namun tidak ada yang meragukan perannya sebagai pendukung Prabowo dari tahun 2014 yang selalu bermain dibelakang layar, mengatur skenario menjatuhkan lawan politik melalui bayang-bayang para buruh dibawah naungan  Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Peran apa yang dimainkan Said Iqbal di kasus Hoax Ratna Sarumpaet? Apakah Said Iqbal dibohongi Ratna Sarumpaet atau bersama-sama Ratna Sarumpaet sekongkol bohongi Prabowo?

Said Iqbal Dibohongi Ratna Sarumpaet?

Sebelum diungkap Polisi soal operasi plastic yang dilakukan Ratna Sarumpaet di RS Bina Estetika, ada pertemuan intens antara Said Iqbal dengan Ratna Sarumpaet ketika kondisi wajahnya lebam porak poranda.

Apakah dalam pertemuan Ratna Sarumpaet berbohong kepada Said Iqbal bahwa wajah lebam akibat dianiaya? Rasanya tidak mungkin seorang Said Iqbal yang notabennya lulusan S2 dari Universitas Indonesia (UI) bisa dikadalin atau dibohongi Ratna Sarumpaet.

Melihat profil Said Iqbal jebolan UI, memiliki gelar Master dan aktivis buruh, memimpin puluhan juta pekerja buruh se Indonesia rasanya tidak pantas dibohongi seorang Ratna Sarumpaet dibawah jauh title pendidikannya, hanya pelaku seni yang berganti aktivis.

Betapa bodoh jika benar-benar Said Iqbal dibohongi Ratna Sarumpaet hanya karena tidak bisa membedahkan wajah lebam akibat dioplas maupun dianiaya, mau taruh dimana wajah dan rasa malunya kepada para pekerja buruh sebagai Presiden KSPI. Terlalu!

Perbandingan profil yang sangat jauh berbeda mustahil Said Iqbal Dibohongi Ratna Sarumpaet, justru diduga Said Iqbal memanfaatkan Ratna Sarumpaet dengan wajah lebam porak poranda, ada upaya membujuk dan merayu Ratna Sarumpaet bersama-sama bersekongkol membuat scenario wajah lebam akibat dianiaya.

Terlihat dari wajah Said Iqbal saat dipanggil Polisi sebagai saksi Ratna Sarumpaet, ekspresi wajah yang selalu tegas, lantang dan keras seolah sirna ketika bicara didepan awak media, penampakkan wajah yang terlihat lemah, letih, lesu yang menyiratkan rasa penyesalan kenapa bisa terjadi tidak sesuai rencana, harus terbongkar oleh pihak Kepolisian dengan fakta alibi yang tidak terbantahkan.

Arah menuju tersangka menyusul Ratna Sarumpaet tinggal menunggu waktu sebagai salah satu actor bersama-sama bersekongkol dengan Ratna Sarumpaet, apakah bisa? Bisa jadi 99% "Tersangka".

Sekongkol Bohongi Prabowo?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan