Mohon tunggu...
wan dino
wan dino Mohon Tunggu... Wan dino

wan dino

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Uang Bukan Segalanya tapi Semuanya Butuh Uang

22 Januari 2021   12:56 Diperbarui: 22 Januari 2021   13:00 68 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Uang Bukan Segalanya tapi Semuanya Butuh Uang
neurosciencenews.com

Siapa yang tidak butuh harta dan tidak perlu uang? Selama masih hidup di dunia, semua manusia pasti memerlukan harta atau uang. Masalahnya, apakah karena semua orang butuh uang lalu kita menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya?

Harta itu Ialah titip dari allah bukan dibawa mati yang dibawa mati ialah amal kebaikan kita

Bersukur ialah kita menerima segala apapun yang di berikan tuhan entah itu sekecil apapun kita harus meneri dengan ikhlas, tabah dan sabar.

Orang yang lalai dalam kehidup ini ialah kurang bersukur, bersukur itu ialah hal yang paling mudah tapi susa untuk di utarakan.

Hanya dengan cinta itu gak bekin kenyang kalau tanpa adanya uang, emang benar uang itu bukan segalanya tapi semua itu butuh uang.

Orang yang selalu memikirkan hal yang seperti ini hidupnya gak tentram karena di benak pemikirannya hanyalah uang semata bukan cinta.

Padahal hipus itu didasari dengan kata cinta, cinta itulah yang di utamakan bukan harta.

Sekecil apapun uang yang kita miliki akan cukup bila digunankan untuk hidup, tapi sebanyak apapun uang yang kita miliki tak akan pernah cukup jika untuk memenuhi gaja hidup.

Uang membantu Anda mendapatkan hal-hal yang didambakan atau Anda butuhkan. Contoh seorang anak kecil pengen membeli buku novel untuk belajar setelah itu dia pasti merasa bahagia apa yang dia inginkan tercapai

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x