Mohon tunggu...
vira amalia
vira amalia Mohon Tunggu... -

" Life is my choice and never be afraid to try something "

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

IBU

14 Mei 2015   13:44 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:03 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

ibu adalah segalanya bagi saya karena perjuangan ibulah saya akhirnya bisa ada dan saya bisa seperti sekarang pun itu karena ibu. Ibu adalah sosok yang tidak pernah mengenal kata lelah, ibu selalu ada disaat saya sedang senang maupun sedih. Ibu tidak pernah melihatkan kekecewaan kepada saya walaupun terkadang saya berperilaku yang tidak mengenakan terhadap ibu tapi ibu tidak pernah marah terhadap saya. Tapi sebaliknya, ketika ibu ada kesalahan sedikit pasti saya marah padahal jika dibandingkan dengan kesalahan saya pada ibu itu tidak ada apa" nya. Kadang saya suka berpikir kenapa saya harus menghabiskan waktu dengan ibu itu hanya dengan omelan" saya dan  kelakuan saya yang nakal padahal kenapa bukan saya habiskan waktu itu dengan membuat ibu bahagia dan saya bersyukur saya masih mempunyai ibu bukannya saya harus marah" sama ibu. Padahal diluar sana masih banyak orang yang merindukan ibunya kembali karena ibunya sudah tidak ada. Nah, kalau begitu berarti sekarang buat saya dan teman" diluar sana yang masih mempunyai ibu mari kita bahagiakan ibu kita sebelum kita kehilangan sosok yang selalu ada untuk kita. i love you IBU ..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun