Mohon tunggu...
vira amalia
vira amalia Mohon Tunggu... -

" Life is my choice and never be afraid to try something "

Selanjutnya

Tutup

Catatan

IBU

14 Mei 2015   14:19 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:03 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

ibu adalah segalanya bagi saya tanpa ibu saya bukan lah siapa-siapa. Saya bersyukur ibu  sekarang ini masih mendampingi saya walaupun dengan segala kekurangan saya tapi ibu tidak pernah mengeluh ibu selalu merawat saya dengan penuh kasih sayang.  setiap hari ibu pasti selalu menasehati saya dan saya pasti tidak menggubris nasehat ibu saya malah pergi gitu aja mungkin seharusnya ibu tidak pantas   mendapatkan perlakuan itu karena  ibu menasehati saya itu dengan maksud yang baik. Tapi terkadang walaupun saya tau semua itu untuk kebaikan saya tetap saja saya kadang suka tidak terima kalau ibu menasehati saya. Maafkan saya bu, mungkin saya belum bisa menjadi anak yang baik buat ibu. Tapi saya beruntung mempunyai ibu walaupun saya belum bisa membalas semua jasa ibu, tapi biar ALLAH SWT yang membalas semua jasa ibu. i love you IBU.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun