Mohon tunggu...
Vinta Ayu Wijaya
Vinta Ayu Wijaya Mohon Tunggu... -

visit my blog >> www.vintaayuwijaya.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Touch Korea Tour (3 Items That I Must Buy in Korea)

1 April 2012   07:48 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:10 968
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Firstly artikel asli saya di blog saya >> www.vintaayuwijaya.wordpress.com Annyeong Haseyo yeorobun ^^ I come back ^^ this is my 3rd article for Touch Korea Tour Event .. Hari ini vinta mau bahas mengenai "3 barang yang ingin dibeli di Korea" (3 Items that i wanna buy in Korea), check this out !!

1. Hanbok (한복)

Hanbok adalah pakaian tradisional masyarakat Korea, hanbok untuk wanita sendiri terdiri dari : Jeogori (저고리) >> baju atasan, Deong Jong >> kerah yang berwarna putih, Otgoreum >> Pita, dan Chima (치마) >> rok. Sebenarnya di Indonesia banyak sekali yang menjual Hanbok, tetapi saya ingin sekali membeli nya langsung di Korea, selain harga yang lebih murah, saya bisa mendapatkan Hanbok buatan asli masyarakat Korea ^^

2. K-Pop Stufs (especially 2PM)

Ini dia yang saya cari segala macam pernak-pernik yang berhubungan dengan K-pop, seperti Album, Lightstick, DVD, bahkan sampai K-pop stufs limited edition yang hanya di jual di Korea. Because I'm a HOTTEST ( fans of 2PM), saya ingin sekali membeli Album-Album 2PM dan 2PM stufs langsung di Korea yang pastinya harganya lebih murah dibandingkan membeli disini (karena termasuk ongkir + pajak, hihi) and the last that i wanna by in Korea is :

3. Korean Fashion ( Clothes, Shoes, etc )

hmm, yang namanya wanita, kalau pergi ke suatu tempat pasti tujuam utamanya adalah "Shopping" baik itu baju, sepatu, rok, celana, dan lain-lain ( karena saya wanita juga ). Well, karena saya adalah Korean Fashion Lover, saya ingin sekali membeli berbagai macam baju maupun sepatu langsung di Shincheon, Insa-dong, Myeong-dong, dan sebagainya. Selain terdapat beragam macam fashion shop dengan barang-barang yang berkualitas bagus, di sana kita bisa mendapatkan barang yang kita cari dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat DITAWAR, wow ^o^ source : google, youtube, vinta's blog

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun