Mohon tunggu...
Vika Kurniawati
Vika Kurniawati Mohon Tunggu... Freelancer

| Content Writer

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Opick Tombo Ati akan Bersenandung di Mega Seminar Magnet Rejeki Yogyakarta

1 Maret 2020   20:46 Diperbarui: 1 Maret 2020   20:51 9 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Opick Tombo Ati akan Bersenandung di Mega Seminar Magnet Rejeki Yogyakarta
Team Pantia dan Manajemen SCH. Doc: Pribadi

Opick Tombo ati memang membuat teduh suasana saat menyanyikan lagu andalannya, saya sendiri sering mendengar suaranya hilir mudik di acara radio lokal Jogja. Banyak teman saya menjadi fans berat Opick hingga hari ini. 

Dan ternyata penyanyi yang kerap menggenakan surban putih tersebut akan hadir di Jogja tepatnya di Sleman City Hall dalam rangka acara Mega Seminar Magnet Rejek Yogyakarta 2020. Apa anda penggemar lagu-lagu Opick Tombo Ati?

Buku Best Seller. Doc: Pribadi
Buku Best Seller. Doc: Pribadi

Tentu bukan hanya perform dari Opick Tombo Ati yang menjadi magnet dari Mrga Seminar, namun juga dari pemilihan tempat perhelatan.Malika Ballroom Lt 4 yang akan menjadi tempat perhelatan, dipastikan akan dipenuhi peserta seminar sekitar 1500 orang dari berbagai daerah. Acara seminar yang diprakarsai oleh Team Magnet Rejeki Kowil Josokla(Jogja-Solo-Klaten) serta pihak Sleman City Hall menghadirkan  pembicara Pak Nasrullah. 

Selain sebagai nara sumber, beliau juga founder serta penulis Mega Seller Rahasia Magnet Rejeki. Seminar yang menempati ballroom dengan kapasitas 2000 orang ini  merupakan acara berskala nasional pertama yang diadakan YMRI Korwil Josokla pada tahun 2020. Seminar sebelumnya diadakan pada bulan September 2020.

Press Con. Doc: Pribadi
Press Con. Doc: Pribadi

Para peserta juga akan dibimbing oleh para CTMR(Certified Trainer Magnet Rejeki) yang juga pengamal dari Ilmu Rahasia Magnet Rejeki. 

Seminar yang akan dimulai pukul 08.00-18.00 WIB merupakan salah satu titik dari rangkaian agenda Akademi Magnet Rejeki  sebelumnya yaitu Camp dan Training For Trainer. Para pengamal dari Ilmu Rahasia Magnet sendiri sudah mencapai dua juta orang baik dari Indonesia maupun Malaysia.

Pemaparan singkat. Doc: Pribadi
Pemaparan singkat. Doc: Pribadi

Apa sih Ilmu Rahasia Magnet Rejeki tersebut? Dari konferensi press yang diadakan di Atrium Rama GR Sleman City Hall, seperti yang dituturkan perwakilan team YMRI Korwil Josokla, diketahui bahwa ilmu tersebut merupakan media penaut kita dengan rejeki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x