Mohon tunggu...
Viddy Daery
Viddy Daery Mohon Tunggu... -

Aku adalah Aku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Puisi Esai Dihina Kelompok Jumud

21 Oktober 2018   07:59 Diperbarui: 21 Oktober 2018   08:59 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

-Oktober 2013 : sebagai peserta undangan Kongres Kebudayaan Nasional 2013 di Jogjakarta.

-Oktober 2013 : sebagai moderator di Borobudur Writers and Cultural Festival 2013 di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

-Oktober 2013 : sebagai peserta undangan Kongres Bahasa Indonesia ke X-2013 di Jakarta.

-November 2014 : sebagai moderator dan pembaca puisi di Borobudur Writers and Cultural Festival 2014 di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

-Mei 2015 : sebagai pembicara budaya di Universitas Muria Kudus, Jawa Tengah.

-Mei 2015 : sebagai pembicara sastra-budaya di PSN 18 di Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam.

-Juni 2015 : sebagai peserta dan pembaca puisi di Seminar POLITIK BAHASA INDONESIA di Hotel The Hive Jakarta.

-Agustus 2015 : sebagai Pembaca PIDATO KEBUDAYAAN di Seminar Budaya HIKMAH di Kampung Banjar, Perak, Malaysia.

- Agustus 2015 : sebagai peserta dan pemain drama di Seminar BAHASA LEMBAGA ADAT di Hotel Kartika Chandra Jakarta.

-September 2015 : sebagai pemateri dan pembimbing dalam BENGKEL SASTRA Kepulauan Banda Naira di Naira, Banda Naira, Maluku Tengah.

-Oktober 2015 : sebagai anggota tim juri nasional Lomba Cerita Rakyat Indonesia 2015 selenggaraan Kemdikbud RI.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun