Mohon tunggu...
Viana pramuga sari
Viana pramuga sari Mohon Tunggu... Administrasi - Aktivis Lingkungan

ASISTEN MANAGER PROGRAM LINGKUNGAN (NGO) YAYASAN PEDULI NEGERI LEMBAGA PENDAMPINGAN LINGKUNGAN (BANK SAMPAH) DAN SANITASI HIEGENE KOTA MAKASSAR,KABID PENGEMBANGAN SDM#LYCEUM PAPPASENG

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Saharuddin Ridwan Peroleh Penghargaan dari Gubernur Sulsel

6 April 2018   09:39 Diperbarui: 6 April 2018   10:22 480 0 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Makassar.  Saharuddin Ridwan yang dikenal sebagai penggiat lingkungan di kota Makassar ini, rabu  (4/4/2018) memperoleh penghargaan dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Penghargaan tersebut diberikan Pada Saharuddin Ridwan selaku Direktur Yayasan Peduli Lingkungan (YPN) yang telah mengabdi dan membangun terbentuknya 500 Unit Bank Sampah di Makassar.

Penyerahan piagam tersebut bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel,  Dan ada banyak tokoh yang mendapatkan penghargaan, yang diberikan atas dasar peran serta para tokoh selama 10 tahun Syahrul memimpin Sulsel.

Sayangnya saat penyerahan piagam tersebut Sahar mengaku tidak berada di Makassar, Ia berada di Luwuk Banggai.

"Sayangnya saya terpaksa diwakili menerima penghargaan tersebut karena di waktu yang sama saya ada kegiatan di Luwuk Banggai, juga terkait Bank Sampah. Terima kasih pak Gubernur atas penghargaannya," kata Saharuddin, yang juga mantan Jurnalis Harian Fajar, dan Indosiar.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan