Mohon tunggu...
Rif'atul U'ba
Rif'atul U'ba Mohon Tunggu... -

hidupmu adalah fikiranmu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kill This Love

22 April 2019   12:21 Diperbarui: 22 April 2019   12:23 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku percaya pada cinta
Namun, cinta tidak pernah percaya padaku
Layaknya langit dan bumi
Yang tak pernah bersatu

Saat jatuh aku mencoba berdiri
Saat hancur akupun akan berdiri
Namun, cinta lagi-lagi tak percaya padaku...

Harus aku apakan cintaku...
Haruskah aku menyerah,
Dan membuang cintaku....

Bosan, aku lelah dengan cinta
Cinta yang selalu pergi dan datang
Seperti jailangkung
Hantu dalam kehidupan....

Andai cinta percaya padaku...
Mungkin, cerita indah yang akan terukir...
Namun, semua itu berbeda...
Aku tidak mendapatakn cinta impianku..
Bahkan, sebelum cinta itu di mulai...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun