Mohon tunggu...
Umi Khoirum
Umi Khoirum Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi S2 KPI UIN SUNAN KALIJAGA

Pengembara Asa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Masih di Aku

23 Maret 2021   08:08 Diperbarui: 23 Maret 2021   08:25 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku pernah bersama seseorang yang saling canda 

Aku pernah bersama seseorang yang saling mengungkapkan romansa

Aku pernah bersama seseorang yang menjadikan ku pandai mengukir kata

Aku pernah bersama seseorang yang sering membuat luka, namun tetap bersama

Aku pernah bersama seseorang yang saling mendampingi untuk meraih asa

Aku pernah bersama seseorang yang akhirnya membuat kecewa

Aku pernah pula bersama seseorang hanya dalam satu senja

Dan aku pernah banyak lagi tentang rasa,

Sampai akhirnya aku harus termangu karena menginginkan yang enggan mengekspresikan rasa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun