Mohon tunggu...
Uli Elysabet Pardede
Uli Elysabet Pardede Mohon Tunggu... Karyawan Swasta -

Inspirasiku dalam menulis adalah lagu indah, orang yang keren perjuangannya, ketakutanku dan hal-hal remeh-temeh yang mungkin saja bisa dibesarkan atau dipentingkan… Tuing! blog : truepardede.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

[FPK] Ocehanku Katanya

30 Oktober 2011   05:58 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:17 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuda hitam lari ke sini, Mencari rumput di bawah pohon duku T’lah lama aku bertahan dalam rasa ini Membodohkan diri dalam kekagumanku

*

Nelayan memancing di laut papua Bawa botol beling berisi jamu Aku cari kepastian atas ini semua Berusaha ‘tuk menarik perasaanmu

*

Buah pepaya numbuh di dahan Buah jeruk dikupas pakai kuku Ingin rasanya aku bertahan Bertahan pada pendirianku

*

Menulis kertas memakai tinta Tinta bagus bergambar rusa Aku mencinta tanpa dicinta Tapi, ternyata aku tak bisa

*

Ayo ke ladang naik sapi perah Sapi perah lama tak ketemu Aku cemburu dan aku menyerah Lalu, aku tak lagi peduli padamu

*************

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun