Mohon tunggu...
Ulil Absor_New
Ulil Absor_New Mohon Tunggu... Bismillah Walkhamdulillah

Betapapun,orang bodho yang mengenal Allah,akan bisa mengalahkan orang pintar yang tidak mengenal Allah (UYM)

Selanjutnya

Tutup

Musik

Tereza Akuistik Temani Santai Malamku

16 September 2020   21:52 Diperbarui: 16 September 2020   21:59 9 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tereza Akuistik Temani Santai Malamku
sumber: Screenshot Tereza dalam channel youtubenya

Buat temen-temen penggemar musik akuistik terutama dari alat musik gitar, dalam kesempatan kali ini, penulis ingin hadirkan dan rekomendasikan youtuber dari pemain musik. Dia adalah Tereza, pemain musik akuistik gitar yang begitu piawai dalam memainkan gitarnya.  

Suaranya selain jernih,dia pun punya ciri khas tersendiri dan anehnya setiap kali mengcover beberapa buah lagu, suara dia begitu mirip dengan vokalis aslinya. Entah hal ini yang merasakan cuma penulis atau juga dirasakan viewer yang lain, akan tetapi yang jelas, banyak juga dari kolom koment yang memuji suaranya memang benar-benar mirip dengan Irwansyah katakanlah ketika Tereza ini menyayikan lagu Pecinta Wanita.

Tereza pun biasanya mengajak rekan youtuber yang lain untuk bersama-sama mengisi kontent videonya, salah satunya adalah dari relasi project. Suara mereka memang berbeda dan punya ciri khas sendiri sih, tetapi tetap enak didengar kok.

Kontent video musik yang dibuat oleh Tereza ini memang kebanyakan bernuansa musik jadul tahun 2000 an kebelakang.  Sehingga secara tidak langsung mengajak penikmat musik untuk bernostalgia. Malah juga ada beberapa kolom komentar yang request lagu kenangan mereka kala masih SMA, mungkin sama mantannya, hehehe.

Dalam beberapa video Tereza pun jumlah viewernya tidak kalah dengan artist musik papan atas tanah air. Mulai dari hitungan ribuan bahkan ada pula yang hitungan jutaan. Maka tidak heran pula bila jumlah subscribernya terhitung banyak, lebih tepatnya sudah mencapai 1,7 juta an. 

Tentu jumlah yang fantastis untuk seorang youtuber musik yang berangkat bukan dari artist dan selebriti. Bukan pula berasal dari daerah perkotaan seperti Jakarta dan Surabaya, karena Tereza berasal dari Kota yang berjuluk Serambi Mekkah. Akan tetapi dengan talentnya menunjukan kepada kita semua, bahwa dia dan anak daerah pun bisa.

Tetap semangat dan terus berkarya temen-temen youtuber, khususnya dari musik akuistik, semoga kau satu persatu dilirik oleh produser musik. Amin!

Salam sukses untuk semua!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x