Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

5 Faktor Penentu Kemenangan Tim Indonesia di All England 2021

17 Maret 2021   21:23 Diperbarui: 17 Maret 2021   21:27 3212 9 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Faktor Penentu Kemenangan Tim Indonesia di All England 2021
All England 2021 - by ulihape

Smash!

Bicara bulutangkis memang mengasyikkan, aku yang nggak memahami teknik juga sangat bangga dengan prestasi Indonesia terhadap cabang olahraga satu ini. 

Film Susi Susanti Love All membuat aku semakin bangga dengan para atlit bulu tangkis, luar biasa semangat mereka untuk mengejar kemenangan dan mengharumkan nama bangsa. Namun nggak dipungkiri sih aku merasakan ada kemerosotan prestasi di cabor ini, entah apa penyebabnya?

All England 2021

All England itu sendiri adalah kejuaraan tertua yang pernah ada dalam histori bulu tangkis dunia. Sering juga disebut Turnamen All England, sebuah ajang terbuka bagi para top  pemain bulu tangkis dunia untuk memperebutkan pialanya.  

Kalau kalian tau, saking tuanya turnamen ini pernah keganggu saat perang dunia loh! tepatnya di Tanggal 4 April di Guildford. Pada tahun 1902 turnamen ini resmi menjadi All England.  Semula turnamen ini hanya diperebutkan oleh Pasangan Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran , nah pas next nya baru deh Tunggal Putra dan Tunggal Putri bisa ikutan main.

17 - 21 Maret 2021 All England akan dimulai nanti malam waktu Indonesia atau pukul 14 waktu inggris. Bagaimana peluang Tim indonesia? begitu semua bahasan kita. 

Bicara peluang kemenangan tentu ada banyak faktor yang harus dicermati bahkan faktor lawan yang jago nggak main juga bisa menjadi menambah peluang kemenangan bagi siapapun atau faktor keberuntungan seperti lawan yang kelelahan juga bisa menambah peluang kemenangan.

Faktor Penentu Kemenangan Tim Indonesia di All England 2021

Pertandingan akan disiarkan langsung di TVRI so buruan benerin deh antena kalian hihi, dan semoga saja tertahannya para atlet kita selama 12 jam yang berdampak undurnya jam tanding All England 2021 menjadi pertanda baik bagi tim Indonesia, ganbatte! 

All england ini event yang sudah berkali-kali juga dimenangkan oleh Tim Indonesia, bahkan Ganda Putra kita juga sudah ada yang 2x secara berturut memenangkan All England sebelumnya.

Nah siapa saja Tim Indonesia yang akan berlaga dalam All England 2021 ? Tunggal putra ada idolaku nih Anthony Sinisuka  Ginting,dan Jonatan Christie yang sempat bikin emak-emak seindonesia baper dengan aksi buka kaosnya awww, ehm tapi udah lama ya dia nggak menang! 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN