Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Lagu Imlek untuk Anak Bikin Betah di Rumah!

12 Februari 2021   10:42 Diperbarui: 22 Februari 2021   16:38 4256 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lagu Imlek untuk Anak Bikin Betah di Rumah!
Happy Chinese Year 2572 (dokpri)

Gong Xi Fa Cai. Imlek Tahun 2021 terpaksa di rumah aja, plis nggak usah ke kerumunan ya soalnya kita nggak tahu lagi gimana Covid-19 yang makin mudah menyebar.

Biar imlek tetap meriah kalian bisa putar lagu imlek yang bikin betah di rumah ya. Tahun baru cina begitu kita akrab menyebutnya dan Imlek tahun cina kali ini adalah tahun 2572 dengan shio Kerbau logam diyakini tahun ini adalah tahun yang baik bagi rezeki kita.

Apakah itu karena kerbau adalah binatang ayng dikenal pekerja keras? Apapun itu yang pasti berusaha adalah hal yang akan menentukan rezeki kalian. 

Kalau sebelum pandemi setiap libur imlek pasti melipir ke mall buat lihat barongsai, atau melihat aneka aksesoris mall yang didominasi warna merah.

Tahun ini cukup dengerin lagu imlek di rumaha aja deh, ajak keluarga bercengkrama biar bahagianya sama dengan imlek sebelumnya.

Buat teman-temanku yang merayakan Imlek Gong Xi Fa Cai ya semoga tahun ini membawa kebaikan buat kita semua amin!

3 Lagu Imlek Untuk Anak Yang enak Didengar

Gong Xi Gong Xi 2019

Pasti kalian akrab dengan lagu ini karena kerap aku dendangkan sejak kecil. Setiap ketemu teman tiongha tangan langsung digenggam sambil bilang "Gong Xi, Gong Xi" artinya selamat ya selamat!

Nah dari channelnya Badanamu ada nih lagu yang layak didengerkan buat anak-anak di rumah coba deh tonton dan dengar pasti anak-anak seneng dengan lagunya "Gong xi fa cai".

Buat suku lain lagu ini bisa mengajarkan pada anak-anak tentang tahun baru cina alias imlek, so pengetahuan anak juga akan bertambah tentang keberagaman kita.

  • Xin Nian Hao

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x