Mohon tunggu...
Syafiatuddiniah (Tuty Queen)
Syafiatuddiniah (Tuty Queen) Mohon Tunggu... Freelancer - Virtual Assistant | Founder Canva Creative Class | Kreator Pinterest Indonesia

Helo! Panggil saya Tuty. Biar semakin dekat ikuti sosial media dan blog saya yuk. Instagram: @tutyqueen @canvacreativeclass Twitter: @tuty_utut Blog: www.tutyqueen.com

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Hadapi Pegal dengan Geliga Krim Untuk Hidup Lebih Optimal

4 November 2017   20:26 Diperbarui: 4 November 2017   20:42 1741
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhir-akhir ini badan sering banget pegal, yang paling terasa itu kalau pas bangun tidur. Ampun deh, badan kaku sampai susah gerak dan sakitnya luar biasa. Saya sempat berfikir ada yang salah nih dengan badan saya, apa karena salah memilih makanan dan asam urat jadi tinggi atau karena memang cuaca yang tak menentu bikin badan sakit-sakitan. Saya sempat bercanda bilang ke suami kalau badan saya sakitnya seperti habis dipukuli orang sekampung hehe. 

Biasanya kalau badan pegal begini solusinya selalu di urut, sesudahnya pasti enakan. Masalahnya kalau lagi susah cari tukang urut, bisa susah tidur nahan pegal, dijamin tidur nggak bakalan nyaman. Saya ingat betul bagaimana ibu saya membiasakan kami anak-anaknya kalau tidur jangan lupa bawa balsem taruh dibawah bantal selain senter. Maklumlah ibu saya memang dari zaman old turun-temurun selalu pakai balsem dan sejenisnya yang selalu ada dan tersedia kapanpun dibutuhkan. Mau kemanapun dan lagi dimanapun didalam tas ibu saya selalu ada balsem. Bahkan kalau digigit nyamuk dikit aja langsung deh oles balsem, memang ampuh sih selama ini.

Balsem Geliga
Balsem Geliga
Ibu selalu suruh saya sediain balsem Geliga. Sejak saya kuliah ngekos balsem Geliga ini yang selalu saya bawa dan pakai. Menjelang tidur saya paling suka mengoleskan balsem Geliga ke lutut juga pergelangan kaki. Karena bagian ini yang sering terasa pegal seharian di kampus turun naik tangga dan juga ngejar angkutan. Belum lagi kalau sore renang bareng teman-teman kos, yang namanya kaki kram selalu saya rasakan. Makanya wajib banget sedia balsem Geliga biar malam saat tidur pulas nggak kram tiba-tiba.

Saya baru tau kalau sekarang ada Geliga Krim. Iya, taunya juga karena saya mengikuti Nangkring Kompasiana awal Oktober lalu. Karena selama ini saya pemakai balsem Geliga, senang sekali begitu tau ada Geliga Krim ini. Awalnya sempat merasa nggak ada bedanya, yang satu balsem yang stu bentuknya krim. Ternyata setelah nyobain langsung yang krim bedanya baru berasa. Yang pertama saya rasakan krimnya cepat meresap, kemudian tidak lengket dan berbekas, panasnya lebih terasa. Keunggulan lainnya ada pada design kemasannya lebih elegan dan modern jadi nggak keliahatan banget kalau nenteng balsem.

geliga-krim-bebas-pegal-59fdba2b9f91ce4e72568cf3.jpg
geliga-krim-bebas-pegal-59fdba2b9f91ce4e72568cf3.jpg
Untuk orang-orang usia aktif dan produktif seperti saya yang sehari-harinya penuh dengan aktivitas baik kerjaan ataupun suka olahraga ringan Geliga Krim ini cocok banget untuk menghadapi pegal atau untuk bebas pegal. Kalau keseringan ngerasain pegal, pungung sakit karena kelamaan berdiri di angkutan umum, kerja bakalan nggak optimal. 

Keesokan harinya mau dibawa dan olahraga ringan pun jadi kurang nyaman khawatir cedera otot. Sejak ada Geliga Krim saya selalu oleskan pada bagian-bagian tubuh yang sering pegal termasuk nyeri di punggung, meski berangkat naik commuterline berdiri sampai tujuan saya nggak khawatir lagi karena Geliga Krim yang sudah saya oleskan membuat kaki dan punggung bebas pegal.

Kalau mau berolahraga Geliga Krim juga saya gunakan sebelumnya untuk berjaga-jaga kalau tiba-tiba kram otot saat olah raga. Jadi Geliga Krim nggak hanya digunakan saat cedera atau kram, justru sebelum kram. Oh ya, Geliga Krim sangat membantu saya selama travelling, duduk berjam-jam di bus, tour keliling lokasi wisata jadi tambah asik karena sebelum melakukan travelling punggung saya olesin Geliga Krim biar hangat dan bebas pegal. Yang pasti sejak menggunakan Geliga Krim segala aktivitas jadi lebih optimal.

travelling bebas pegal dengan Geliga Krim
travelling bebas pegal dengan Geliga Krim

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun