Mohon tunggu...
S Aji
S Aji Mohon Tunggu... Tukang Keliling

Udik. Pinggiran. Kadang-kadang!

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Cerita "21 Bridges", Aksi Polisionil dan Perselingkuhan Narkotik

29 November 2019   21:59 Diperbarui: 30 November 2019   12:50 0 7 5 Mohon Tunggu...
Cerita "21 Bridges", Aksi Polisionil dan Perselingkuhan Narkotik
Film

Kamu juga mungkin baru saja melewatkan putaran pekan yang sedikit payah. 

Pergi ke bioskop XXI untuk menjumpai kekecewaan belaka. Pasalnya, berharap bisa menikmati Charlie's Angels yang lebih fresh dibandingkan versi Drew Barrymore, Cameron Diaz dan Lucy Liu, eh malah disuguhi pertunjukan kelahi-kelahi Kristen Stewart yang memaksakan diri. 

Iya, kamu seseorang yang menyukai Drew Barrymore di masa lalu dan memasukan Kristen Stewart sebagai opsi substitutif di masa kini. Kamu mungkin sama dengan saya. Ha?!

Barusan, saya pergi lagi untuk maksud yang sama: melepas pekan dengan sedikit pertunjukan film menghibur yang pantas ditulis. 

Kali ini telah tayang film dengan aktor utama Chadwick Boseman (si Black Panther) dimana dia berperan sebagai detektif Andre Davis di kepolisian New York. 

Sebelum masuk ke sisi yang lebih dalam dari film ini (potret karakter, tatanan korup kepolisian dan motif dari konflik ), kita mungkin perlu tahu jika "21 Bridge" dibesut oleh sutradara yang bukan spesialis film panjang. Brian Kirk namanya. 

Brian Kirk lebih dikenal sebagai sutradara serial televisi. Salah satu yang populer adalah seri Game of Thrones, dimana ia membesut tiga judul: Lord Snow, Cripples, Bastards, and Broken Things serta The Wolf and the Lion

Selain itu, sutradara kelahiran Irlandia tahun 1968 ini juga membesut The Tudors, Brotherhood, dan Great Expectations-sekadar menyebut beberapa. 

Di situs Liputan 6, Film yang berlatar kota Manhattan ini dikabarkan gagal bersaing di box office karena dominasi "Frozen 2". Namun Brian Kirk tidak gagal sendirian karena ada dua nama lain yang pernah bekerja di balik film berbiaya mahal.

Mereka adalah bersaudara Anthony dan Joe Russo, sang sutradara Avengers: Infinity War serta Avengers: Endgame yang terlibat di lini produser. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x