Mohon tunggu...
Try Raharjo
Try Raharjo Mohon Tunggu... Orang Republik

www.youtube.com/c/indonesiabagus

Selanjutnya

Tutup

Musik

Tresnaku Laramu

18 Februari 2021   03:03 Diperbarui: 18 Februari 2021   03:30 284 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tresnaku Laramu
Tangkapan layar channel YouTube Gitar Gatot. | Dokpri


Para seniman di daerah Jawa Tengah tetap berkreativitas dengan semangat dan optimis walaupun pandemi hingga saat ini membayangi aktivitas mereka.

Tresnaku Laramu adalah judul lagu pop daerah Jawa terbaru ciptaan dari seorang seniman musisi bernama H. Gatot Laksono yang saat ini sedang hangat dipromosikan melalui media massa di Jawa Tengah.

Lagu ciptaan seniman musik yang juga dipanggil dengan sebutan Kang Haji Gatotkaca ini diluncurkan pada awal tahun 2021 setelah pada tahun sebelumnya ia berhasil meraih kesuksesan dengan lagu ciptaannya yang berjudul Karanganyar - Boyolali.

Kalau pada lagu Karanganyar - Boyolali Kang Haji Gatotkaca berduet dengan Sodiq Monata, untuk lagu terbarunya kali ini yang berjudul Tresnaku Laramu ia mengajak salah satu rekannya yaitu Ika Sari untuk bernyanyi bersama.

Lagu Tresnaku Laramu bercerita tentang cinta dan pengorbanan. Sebuah tema yang selalu menarik, apalagi bagi yang sedang dimabuk asmara.

Menggunakan syair yang indah dan mudah dicerna, lagu Tresnaku Laramu diharapkan bisa merebut hati para penggemar lagu-lagu pop daerah dan memperkaya blantika musik Nusantara.

Berikut ini lirik dan terjemahan dari Lagu Tresnaku Laramu selengkapnya.

Tresnaku Laramu / Cintaku Laramu

Cipt. H. Gatot Laksono

Aku mundur timbang lara ati
Sak durung tresnamu tekan ati
Timbang ditinggal lagi sayang-sayange
Aku wedi tambah lara ati

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x