Mohon tunggu...
Tri Pria Septiadi
Tri Pria Septiadi Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

all my social media named trypria , find me in your circle of friends

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Tahun Baru di Indocina

30 Desember 2013   21:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:20 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

pergantian tahun tinggal beberapa jam lagi, rencana yang sudah dibuat siap untuk dilaksanakan. Besok tahun baru di negeri gajah putih. Tidak dengan keluarga ataupun teman-teman dekat. Hanya menikmati bersama masyarakat setempat dan wisatawan yang lain. Dan ini bukan tentang tempat dimana saya merayakan tahun baru melainkan bagaimana saya memaknai tahun baru itu sendiri. Saya ingin sekali merasakan tahun baru di negeri orang bersama orang-orang yang tidak saya kenal sama sekali.

Saya beruntung kedua orang tua mengizinkan saya untuk kembali berpetualang ke ASEAN lagi. Dan kali ini petualangan saya akan menelusuri negeri Indocina. Pesona Indocina memikat hati saya. Entah masyarakat, budaya, makanan, ataupun tempat wisatanya. Dan negara Indocina tergolong negara kecil sehingga saya bisa berkunjung walau hanya singgah beberapa hari disana.

Dengan gaya backpacker saya memberanikan diri sendiri untuk pergi kesana. Hanya berbekal pengalaman di 2012 saya yakin backpacker kali ini lebih seru.

Selamat liburan sobat dan selamat tahun baru 2014 !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun