Mohon tunggu...
Tri Hatmoko
Tri Hatmoko Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Orang kampung dari lembah Sembuyan, Penikmat music kroncong, campur sari dan pop jawa.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Saya yang Kafir

3 November 2016   14:46 Diperbarui: 3 November 2016   15:02 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Kafir …

Kata  yang hari – hari  ini semakin  sering muncul.

Mereka yang mengucapkan tentu yang tidak kafir.

Mereka yang tidak kafir itu mereka yang percaya pada Allah Swt, dan rasulNya.

Sementara saya  …  ya memang kafir.

Apakah saya beragama dan percaya pada Tuhan pencipta langit dan bumi?

Tentu saja saya percaya!

Saya beragama dan percaya kepada Tuhan pencipta langit dan bumi.

Tetapi di negeri ini saya tetap masuk golongan kafir.

Dan mereka yang menggolongkan saya kafir itu benar adanya .

Coba cek dalam kamus bahasa kita !

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun