Mohon tunggu...
Supartono JW
Supartono JW Mohon Tunggu... Konsultan - Pengamat dan Praktisi

Mengalirdiakunketiga05092020

Selanjutnya

Tutup

Bola

KSN Bangga, SSB M'Private Wakili Jabar ke Kejuaraan Internasional

9 Desember 2022   07:47 Diperbarui: 9 Desember 2022   08:29 414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Mulyadi M'private (Pelepasan U-13 menuju Bali)

Selepas terpilih dan diundang dalam Kejuaraan Sepak Bola Nasional (KSN) ke-2 Piala Mocammad Yana Aditya, Selasa dan Rabu, 29-30 November 2022, SSB M'Private, pagi ini, Jumat, 9 Desember 2022,  bergerak menuju Provinsi Bali guna tunaikan tugas mewakili Provinsi Jawa Barat berjuang dalam International Youth Tourament, Dreams Come True (DCT Cup 2022) U-10 s.d. U-14 yang akan dihelat pada 10-14 Desember 2022.

Kejuaraan internasional bertajuk Dreams Come True (DCT DCT KBPP POLRI INTERNATIONAL CUP 2022) di Provinsi Bali bakal diikuti tim pesepakbola muda dari 17 negara. International Youth Tourament  U-10 s.d. U-14 pada tanggal 10-14 Desember 2022.

Pada DTC Cup 2022, akan diikuti oleh tim-tim perwakilan dari Asia Tenggara, Australia, hingga Timur Tengah, SSB M'Private akan diwakili oleh Tim U-13 (2009), yang sudah berjuang dalam Putaran Nasional pada bulan Agustus 2022 hingga masuk babak final. Meski tidak menjadi juara, sebab kalah daei WBFC (wakil Jabar lainya) 1 - 0, tiket ke International tetap digenggam.

Dukugan penuh

Sebagai tim yang mewakili Jawa Barat, Tim U-13 M'Private pun dilepas dengan dukungan penuh dari stakeholder terkait. Karenanya, Pemilik sekaligus Pelatih Kepala M'Private, Mulyadi, mengucapkan terima kasih kepada: Ka Gudpuszi
Kolonel CZI Arief Fadila SIP; Waka Gudpuszi Letkol CZI Surya AP; Ketua PSSI Askab Bogor, Bapak Jumaidi Samsudin; Komite Eksekutif PSSI Askab Bogor, Bapak H Iswahyudi; Ketua KONI kecamatan Cileungsi, Bapak Ismail; Staf Kec. Cileungsi; Danramil Cileungsi; Polsek Cileungsi; Babinsa Cileungsi; Para Coaches M'Private; Orangtua Murid 2009; dan  Seluruh Keluarga Besar M'Private Soccer.

Selain ucapan terima kasih atas dukungan dan doa, Mulyadi pun berharap, Tim U-13 ini dapat memberikan hasil yang terbaik dan membawa nama baik Jawa Barat di kancah Internasional.

Dari rundown yang dikirim oleh panitia
DCT KBPP POLRI INTERNATIONAL CUP 10-14 DEC 2022, seluruh rangkaian acara dan laga akan digelar di Lapangan Renon, mulai dari pembukaan, pertandingan penyisihan, babak gugur, semi final, hingga final serta penutupan.

KSN bangga

Atas nama KSN, saya mengucapkan:
"Selamat berlaga anak-anak M'Private U-13. Tampilkan kemampuan terbaik kalian. Ambil pelajaran dan pengalaman. Sebab, sejatinya, di luar kemenangan dalam laga dan tropi juara, bila kalian mampu memetik pelajaran dan pengalaman menjadi bekal kehidupan dan mengaplikasikannya dengan benar dan baik, itu pun=juara." (Supartono JW, pengamat sepak bola nasional).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun