Mohon tunggu...
Tonansu Gosu
Tonansu Gosu Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sing penting nikmati kang ana lan bersyukur maring Gusti Allah SWT.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berdiri Tegap Pun Aku Tak Mampu

29 Maret 2012   13:18 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:18 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1333026425133224150

selirih angin berdesis pikirku tak menapak hati, gemuruh bergejolak mematikan rasa, desiran hati tak mampu menguntai makna kehidupan, berdiri tegap pun aku tak mampu. di kejauhan nampak bintang tersenyum kepadaku, sunyi dan gelapnya malam terhampar ilalang kering menguning, desahku semakin mengigil menguak tirai-tirai mimpi, terjatuh pedih. rasakalbu, rasarasa, pupus tak berbekas, hilang. tak ada mampu bangkit sedikit pun untuk menjulang ke nirwana. ini aku, aku yang lelah, mati....Jika cintaku sampai kpd Tuhan,akankah rindu ini sampai pula? Jika hidupku hanya untuk Tuhan,haruskah ingat mati setiap saat? Dan jika aku dan Tuhan adalah dekat,akankah suatu saat jauh? Cinta & rinduku,hidup & matiku,serta dekat & jauhku hanya aku & Tuhanku yg tahu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun