Mohon tunggu...
TOG INDONESIA
TOG INDONESIA Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Karir

5 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Meski Sibuk Bekerja

31 Oktober 2018   15:05 Diperbarui: 31 Oktober 2018   15:13 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Meski Sibuk Bekerja
TOG Indonesia

Selamat Siang Sobat TOG, Deadline atau tuntutan pekerjaan terkadang memakan waktumu. Terkadang, sibuk dalam bekerja setiap harinya punya banyak efek loh buat diri kamu, mulai dari kesehatan fisik hingga psikis. Apalagi buat kamu untuk para pekerja, jangan anggap sepele untuk hal ini ya.

Ibarat dalam peribahasa "sedia payung sebelum hujan", kamu harus memperhatikan dan menyiapkan semua hal yang kemungkinan terjadi di yang akan datang. Banyak sekali hal-hal yang harus kamu lakukan meskipun sedang sibuk bekerja.

Yuk simak dibawah ini:

1. Jaga pola makanan yang kita konsumsi

sibuk bekerja (TOG Indonesia)
sibuk bekerja (TOG Indonesia)
Makanan cukup mempengaruhi badan kamu loh! Dengan mengatur makanan yang kamu konsumsi, itu sangat berdampak baik buat kesehatan kamu. Makanan yang kamu makan harus seimbang dan harus terjaga kebersihannya.

Jika kamu mempunyai turunan penyakit khusus, hindari beberapa makanan yang dilarang dokter memang harus dilakukan. Jangan karena sibuk bekerja, kamu melupakan keseimbangan dan kebersihan makanan yang kamu konsumsi ya!

2. Asuransi

Dengan memiliki asuransi, kamu sudah bisa menginvestasikan penghasilanmu untuk masa depanmu. Asuransi yang kamu miliki bisa digunakan untuk keperluan investasi bisnis, kesehatan, tempat tinggal, hari tua, untukmu dan keluarga kamu di hari yang akan datang.

Jadi persiapkan dulu asuransi kamu ya dari sekarang meski kamu lagi sibuk-sibuknya kerja :)

3. Menabung

sibuk bekerja (TOG Indonesia)
sibuk bekerja (TOG Indonesia)
Menabung sangatlah penting untuk kamu, karena hidup kamu gak cuma satu hari, kamu harus mempersiapkan untuk di hari esokmu dengan cermat. Agar impian yang kamu idamkan dapat tercapai, kamu harus mengatur keuanganmu dengan menabung. Apalagi untuk kamu yang sudah bekerja, atur pemasukan dan pengeluaranmu dan jangan terlalu boros.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x