Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Terima Kasih Sahabat Kompasianers Untuk Doa dan Perhatian

21 Mei 2024   21:02 Diperbarui: 22 Mei 2024   04:29 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Atas Ulang Tahun Saya Yang ke 81

Puji  syukur kepada Tuhan, yang telah mengizinkan saya tetap mendampingi isteri tercinta di dunia ini. 

Puluhan kali maut mencoba merengut kehidupan saya. Tetapi Tuhan berbelas kasih melindungi diri saya. 

Terima kasih kepada semua sahabat Penulis di Kompasiana, maupun Silent Reader yang telah mengingat kami berdua dalam doanya.

Secara logika mustahil saya bagaikan sosok yang memiliki jiwa cadangan


Jatuh dari pohon dengan kepala menghantam tanah 

Tenggelam di laut diselamatkan nelayan 

Jatuh terpancang dipagar bambu

Dioperasi 4 kali,infeksi pernafasan 

Rem kendaraan blong saat melaju ke

Infeksi paru paru akibat terpeleset di tangga pesawat 

Dan seterusnya


Dokumentasi pribadi 
Dokumentasi pribadi 

Praise the Lord,I still alive!

Hari ini sungguh menjadi Hari yang special bagi kami berdua. Karena bertepatan dengan hari Ulang Tahun saya yang ke 81 

Dokumentasi pribadi 
Dokumentasi pribadi 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun