Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Rencana Kopdar di Gedung Perpusnas RI

25 Juni 2022   06:24 Diperbarui: 27 Juni 2022   09:32 541 69 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

ilustrasi Perpusnas. Kompas.com/silvita agmasari

Tanggal 20 Agustus 2022.

Atas prakarsa dari pak Thamrin Dahlan, pendiri YPTD dan setelah diskusi singkat, maka rencana untuk KOPDAR, pertemuan dengan sahabat penulis di Kompasiana, direncanakan akan diadakan pada:

  • Hari: Sabtu 
  • Tanggal: 20 Agustus 2022
  • Tempat: PERPUSNAS - Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat
  • Jam: 10.30 pagi hingga 13.30 
  • Pakaian: Bebas rapi
  • Tujuan: Menjalin hubungan persahabatan
  • Makan siang dipersiapkan 

Sahabat Kompasianer dipersilakan membawa istri dan suami masing masing. Hal ini sengaja disampaikan jauh hari, agar sahabat Kompasianers dapat menyusun jadwalnya dan mengosongkan waktu untuk dapat hadir dalam acara akbar ini. Pertemuan ini sekaligus merayakan ultah pak Thamrin Dahlan yang ke-70 tahun dan ultah bu Roselina yang ke 79 tahun, yang tepatnya jatuh pada tanggal 18 Juli 2022.

Mengingat bahwa semuanya butuh persiapan, maka diharapkan sahabat Kompasianers yang berkenan untuk hadir, memberi info agar segala sesuatu, baik persiapan kursi, maupun santap siang dapat dipersiapkan secara maksimal.

Karena acara ini merupakan kopdar antara penulis di Kompasiana, maka kita sangat berharap dari admin akan ada yang hadir untuk mewakili.

ACARA
Karena kita menulis dalam wadah rumah kita bersama di Kompasiana, maka ditunggu uluran tangan dari admin Kompasiana untuk ikut mengisi acara bersama ini dalam hal ini mas Kevin secara positif telah memberikan green light sejak awal.

Terima kasih kepada pak Thamrin Dahlan yang sudah bersedia untuk menangani urusan izin penggunaan gedung dan kelengkapannya.

Mohon doa teman-teman, agar semuanya berjalan lancar. Kami akan pulang lebih awal dan akan berkunjung ke beberapa daerah lainnya semoga Tuhan mengizinkan kita bertemu dalam suasana ceria sehat lahir dan batin.

Tjiptadinata Effendi dan Roselina 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan