Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Seminggu Hera Veronica Tidak Muncul

18 September 2021   22:00 Diperbarui: 19 September 2021   05:46 243 37 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Seminggu Hera Veronica Tidak Muncul
Gambar via akun kompasiana Hera

Sebagai Sesama Penulis di Kompasiana, Hati Kita Tentu Akan Bertanya "Mengapa?"

Entah karena memang sifat orang kalau sudah menjadi Opa dan Oma,jadi semakin sensitif  ataukah memang seharusnya kita yang mengakui bahwa Kompasiana adalah Rumah Kita Bersama terbit rasa kuatir, "Apa yang terjadi?" 

Apalagi dibayangi dengan pengalaman pengalaman yang sangat menyedihkan, menjadikan kita was was bila diantara kita yang biasanya setiap hari saling menyapa, tetiba menghilang   . Apalagi di masa Pandemi ini, hari ini masih saling telpon ee esok harinya sudah tidak bisa lagi menjawab panggilan telpon.  Rasa kuatir yang terbit dari lubuk hati terdalam. 

Tetapi niat baik,belum tentu ditanggapi dengan baik,karena ada yang merasa seakan akan sebuah pertanyaan, "Mengapa lama tidak menulis "adalah sebuah desakan halus agar orang menulis. 

Padahal sama sekali tidak terkait dengan urusan tersebut. Tapi tentu tidak perlu dibahas disini,karena hanya akan merusakkan suasana hati kita.

Kembali Ke judul

Walaupun ketiga putra dan putri kami sudah berkeluarga,bahkan sudah punya mantu dan cucu,tapi kami setidaknya setiap minggu tetap ada komunikasi diantara kami. 

Bila salah satu tidak menelpon atau tidak menjawab pesan WA, maka kening saya mulai berkerut dan terpikir, "Ada apa ya?" 

Tadi pagi puteri kami menelpon dari Wollongong dan bilang, "Sorry ya papa mama,Ing sangat sibuk,sehingga baru sempat menelpon" 

Nah, perasaan semacam inilah yang hinggap dalam hati kami,setelah seminggu ananda Hera Veronica,tidak menulis. Tulisan terakhir adalah tanggal 10 September 2021.  Biasanya setiap hari saling menyapa lewat kolom komentar. Bagi kami berdua, persahabatan itu nyata .Bukan sebatas basa basi untuk saling menyenangkan hati. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan