Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kevin Feige Bos Marvel Pastikan Charlie Cox Kembali Muncul sebagai Daredevil di MCU

7 Desember 2021   08:47 Diperbarui: 7 Desember 2021   08:57 230 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Charlie Cox sebagai Daredevil. Sumber : The Direct

Terhitung sudah 26 film dan 5 serial Marvel sudah dikenalkan dan masuk ke dalam MCU. Meski begitu, sudah banyak film maupun serial berdasarkan karakter Marvel muncul sebelum ataupun sesudah MCU ada.

Sebut saja Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Agents of SHIELD, Iron Fist, The Punisher hingga Daredevil.

Kini setelah 13 tahun Marvel muncul, dunia MCU semakin berkembang. Satu persatu aktor berbagai peran Marvel terdahulu non-MCU muncul kembali dan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe

Salah satu yang dipastikan kembali adalah Charlie Cox. Aktor yang sebentar lagi berulang tahun ke-39 tahun ini akan kembali berperan sebagai Daredevil.

Baca juga, "Tambah 3 Film, Bos Sony Pictures Amy Pascal Tegaskan Spider-Man Tom Holland Terus Berlanjut di MCU"

Sebelumnya, Charlie Cox sudah berperan sebagai Daredevil versi Netflix dan mendapatkan respon yang cukup epic dari warganet.

Aktor satu ini, bagi para fans Marvel dianggap sudah menjadi ikonik karakter Matt Murdock alias Daredevil. Charlie Cox menggantikan posisi Ben Affleck sebagai "The man without fear" tersebut.

Bagi fans, Charlie Cox sudah seperti Robert Downey Jr sebagai Iron Man atau Chris Evans sebagai Captain America. Sudah menjadi ikonik bagi sebuah karakter.

Dilansir dari laman Cinemablend, hal inilah yang didengarkan oleh Kevin Feige Bos Marvel Studios. Dia juga memastikan, karakter tersebut akan segera muncul.

"Jika kamu melihat Daredevil dalam waktu dekat, Charlie Cox, ya, dia akan menjadi aktor yang memerankan Daredevil," Kata Kevin Feige.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan