Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jawaban Andrew Garfield Berubah Usai Bocornya Gambar Adegan "Spider-Man: No Way Home"

14 November 2021   09:09 Diperbarui: 14 November 2021   09:14 18410 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi tiga Spider-Man. Sumber : The Direct

Setelah penayangan film Eternals, kini perhatian para fans Marvel fokus kepada Spider-Man : No Way Home yang akan tayang pada bulan Desember nanti.

Film satu ini menjadi film yang paling ditunggu oleh semua pecinta film. Banyak yang bertanya-tanya, apakah dengan hype begitu besar, No Way Home akan bisa menyaingi Endgame?

Semua itu bermula gara-gara rumor hadirnya tiga Spider-Man di film ketiga manusia laba-laba di dunia MCU. Meski belum ada konfirmasi rumor itu terus berhembus kencang.

Meski Kevin Feige Minta Fans Marvel Tidak Berekspektasi Tinggi Terhadap "Spider-Man: No Way Home, nyatanya fans tidak berhenti menggunjing kehadiran Tobey dan Andrew.

Andrew Garfield pemeran Peter Parker di The Amazing Spider-Man, berulang kali selalu mengatakan jika ia tidak terlibat. 

Bahkan dia sempat mengatakan dengan gamblang bocornya foto dirinya di set lokasi itu adalah photoshop.

Hingga akhirnya beberapa hari yang lalu, 2 gambar adegan bocor di social media. Pelakunya ada youtuber asal Kanada John Tampea.

Dia menyebarkan gambar adegan Spider-Man : No Way Home yang dia anggap fake. Ternyata usai dia posting, dia menerima telepon dari seseorang yang berkata jika kemungkinan itu adalah foto asli.

Dua foto adegan itu adalah Matt Murdock yang diperankan oleh Charlie Coxx duduk di meja makan. Dia bersama dengan Peter Parker, Aunt May dan Happy Hogan.

Adegan ini mengingatkan cerita Tom Holland saat diwawancarai majalah Empire mengenai adegan yang paling "berkesan". Deskripsinya sangat sesuai dengan gambar tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan