Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Begitu Tegang Eps Terakhir "What If", Berkenalan dengan Guardians of The Multiverse

8 Oktober 2021   08:10 Diperbarui: 8 Oktober 2021   08:16 160 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
The Watcher mengumpulkan para superhero "Guardians of The Multiverse". Sumber : Disney+

Akhirnya, serial animasi pertama What If sudah selesai usai tayang 9 episode. Di episode terakhirnya ini, akhirnya kita dilihatkan bagaimana akhir dari kekacauan multiverse.

Uatu The Watcher pada akhirnya juga melangggar sumpahnya. Dia pun mengumpulkan "Guardians of The Multiverse" untuk menjaga agar multiverse tetap aman.

Artikel ini akan berisi SPOILER bagi kamu yang belum menonton episode 9 serial What If. Kamu boleh kok skip artikel ini dan melanjutkan artikel yang lain.

Baca juga, "Di Antara Semua Serial Marvel, "What If" Paling Tidak Populer namun Menghebohkan di Akhir Season 1"

Para Guardians of The Multiverse sebelum bertarung melawan Ultron. Sumber : Disney+
Para Guardians of The Multiverse sebelum bertarung melawan Ultron. Sumber : Disney+

Sama seperti nasib Captain America, Captain Carter terus menghadapi masa depannya. Marvel memperlihatkan flip story Captain America : Winter Soldier. Saat SHIELD melakukan misi ke Lemurian Star Ship.

Hanya saja, di posisi ini bukan Captain America. Lebih tepatnya Captain Carter. Di universe itu, Carter melawan Batroc, sama seperti di universe yang kita kenal.

Bahkan, Carter melakukan cara terjun yang sama dengan yang dilakukan Steve Rogers Captain America. Termasuk saat digoda Natasha Romanoff untuk mencari pasangan.

Namun, saat berhadapan dengan Batroc, Carter dikagetkan dengan sosok raksasa Uatu The Watcher yang menarik perhatiannya. Uatu mengatakan jika Carter menjadi pasukan terpilih.

Berikutnya, Peter Quill sedang dimanfaatkan Ego untuk menaklukkan alam semesta, sama seperti yang terjadi di GoTG 2. Untung saja, T'Challa 'Star Lord' menyelamatkannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan