Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ending Film Shang-Chi, Apakah Senjata Ten Rings Berhubungan dengan Eternals?

26 September 2021   07:20 Diperbarui: 26 September 2021   07:26 674 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ending Film Shang-Chi, Apakah Senjata Ten Rings Berhubungan dengan Eternals?
Shang-Chi saat menguasai Ten Rings. Sumber : Epic Stream

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menghadirkan sebuah cerita baru di dalam dunia Marvel Cinematic Universe yang kini berada di Phase 4.

Fase ini, Marvel semakin mengeksplor dunia superhero yang selama ini hanya ada di komik. Meski tidak selalu 'comic accurate', tapi setidaknya cerita yang ditawarkan cukup fresh.

Di film Shang-Chi, kita diajak berkenalan dengan karakter Mandarin yang sesungguhnya. Kuat, cukup bengis dan memiliki senjata Ten Rings.

Baca Juga : "Mengenal "Mandarin" di Film Shang-Chi, Karakter Pelunas Hutang Marvel untuk Fans"

Mengingat saat ini film Shang-Chi sedang tayang di bioskop, sebelum lanjut membaca, artikel ini mungkin akan sedikit banyak memberikan SPOILER buatmu.

Shang-Chi saat menggunakan Ten Rings. Sumber : imdb
Shang-Chi saat menggunakan Ten Rings. Sumber : imdb

Perkiraan waktunya adalah sekitar 1.000 tahun yang lalu. Selama itu, Wenwu masih merasa belum puas dan menemukan sebuah desa sihir yang terdapat naga kuat Ta Lo.

Namun semua berhenti saat bertemu dengan Ying Li sang penjaga pintu masuk desa tersebut. Mereka berdua hidup bahagia dan menjalani keluarga pada umumnya.

Tidak berselang lama, masa lalu Wenwu menghampiri dan Ying Li mati terbunuh oleh Iron Gang. Membuat kebengisan Wenwu muncul kembali.

Diliputi dendam, Wenwu melatih Shang-Chi untuk menjadi pembunuh. Begitu juga dengan adiknya Xialing yang ikut tertarik belajar ilmu bela diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan