Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Thor Senang Dugem di Episode 7 Serial "What If", Malah Membuat Universe Jadi Damai dan Kacau di Saat Bersamaan

24 September 2021   18:52 Diperbarui: 24 September 2021   19:07 135 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Thor Senang Dugem di Episode 7 Serial "What If", Malah Membuat Universe Jadi Damai dan Kacau di Saat Bersamaan
Meski senang pesta, party Thor malah membuat universe jadi damai. Sumber : Disney+

Serial Marvel What If kini sudah menjelang akhir. Saat ini, serial animasi ini sudah tayang 7 episode dari 9 episode yang rencananya bakal tayang di Disney+.

Episode ini juga menampilkan cerita baru yang menyenangkan, yaitu bagaimana jika Odin tidak membawa Loki ke Asgard saat perang dengan para frost giant.

Alih-alih membawa Loki, Odin malah mengembalikannya ke frost giant. Sehingga Thor menjadi anak satu-satunya Odin. Karena menjadi anak tunggal, Thor menjadi anak kecil yang hanya suka berpesta.

Eittts..... Sebelum lanjut, artikel ini akan berisi SPOILER bagi kamu yang belum nonton episode ini. Kamu boleh stop sampai sini, jika ingin terus membaca bisa lanjut membaca ya!

Saat Thor menginvansi bumi dengan pestanya. Sumber : Disney+
Saat Thor menginvansi bumi dengan pestanya. Sumber : Disney+

Cerita episode tujuh what if ini dimulai saat Jane Foster melakukan penelitian mengenai anomali berdasarkan satelit. Sama seperti kejadian di film Thor. Namun kali ini beda, Thor tidak berhenti di New Mexico.

Selain itu, tidak ada Erik Selvig di sana. Hanya Jane Foster dan Darcy di padang gurun New Mexico. Jane Foster malah memberitahukan hal ini kepada SHIELD. Padahal di film Thor, dia sangat menghindari SHIELD

Jane memperingatkan SHIELD jika akan ada invansi alien ke bumi. Meski begitu, telepon itu tidak direspon oleh SHIELD. Thor  sendiri ternyata turun di Las Vegas, pusat 'pesta' di bumi.

Bahkan, awalnya terlihat Thor dan keempat temannya mengintimidasi bumi. Namun ternyata, dia malah mengajak manusia berpesta dan memperkenalkan diri sebagai "Prince Party".

Cerita lalu berganti ketika The Watcher menjelaskan mengenai universe episode 7 ini. Seperti intro artikel ini, universe ini berkisah tentang Thor menjadi anak semata wayang Odin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan