Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Shang-Chi Tayang di Disney+ 12 November, Alternatif Nonton Selain di Bioskop

23 September 2021   15:50 Diperbarui: 23 September 2021   15:53 285 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Shang-Chi Tayang di Disney+ 12 November, Alternatif Nonton Selain di Bioskop
Ilustrasi Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Sumber : News Akmi

Bagi para fans Marvel pasti senang mendengar berita ini. Pihak studio akhirnya memutuskan untuk merilis film ini pada 12 November 2021 nanti. 

Ini menjadi obat bagi para Marvelites (sebutan untuk fans Marvel) yang ingin menonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, tapi takut ke bioskop karena pandemi.

Dilansir dari laman resmi Walt Disney Company, jika perilisan film Marvel itu akan dilakukan saat Disney+ Day. Itu merupakan perayaan global yang berlangsung pada 12 November nanti.

Ini adalah cara perusahaan itu menghormati ulang tahun kedua Disney+. Oleh karena itu, para subcribers atau pelanggan layanan streaming ini akan beberapa konten menarik.

“Hari Disney+ akan menjadi perayaan besar-besaran pelanggan kami di seluruh perusahaan,” kata Bob Chapek, Chief Executive Officer, The Walt Disney Company.

Sedangkan menurut laman Screenrant, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sejauh ini sukses di pasar box office. Padahal kekhawatiran global, film yang tayang di masa pandemi tidak akan sukses.

Namun, itu tidak terbukti. Bahkan film ini berhasil memikat penonton untuk kembali ke bioskop. Berdasarkan catatan tiga minggu berturut-turut, film Shang-Chi berada di posisi teratas, menghasilkan $305 juta global (dan terus bertambah).

Ini adalah film kedua di awal Fase 4 MCU dan salah satu karakter Marvel Comics yang populer. Dibuat pada tahun 1973 oleh Steve Englehart dan artis Jim Starlin, Shang-Chi adalah karakter Marvel yang menguasai Kung-Fu.

Di Indonesia sendiri, kemarin menjadi hari pertama dirilis di bioskop. Film ini langsung diserbu oleh para fans. Saat kemarin saya menonton film ini, kursi bioskop hampir penuh.

Nantinya di Disney+, pihak studio tidak hanya merilis film Shang-Chi saja, tapi juga sneak peek, preview, dan banyak lagi dari studio. Tentu ini sangat menarik bagi para fans.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan