Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kevin Feige Jamin Trailer Spider-Man: No Way Home Tayang Sebelum Film Rilis

21 Agustus 2021   08:30 Diperbarui: 21 Agustus 2021   08:30 598 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kevin Feige Jamin Trailer Spider-Man: No Way Home Tayang Sebelum Film Rilis
Spider-Man No Way Home akan tayang pada desember tahun ini. Sumber : Screenrant

Kini nampaknya segala sesuatu tentang Spider-Man : No Way Home menjadi heboh di dunia sosial media. Mulai dari spekulasi pemeran hingga hal sepele terkait trailer film yang tidak kunjung keluar.

Bahkan karena saking jengkelnya, para fans sering membully Marvel terkait trailer yang tidak kunjung keluar. Beberapa menganggap trailer film akan keluar setelah film keluar.

Terkait hal ini, Kevin Feige menjawab keresahan para fans. Dilansir dari Comic Book, Feige mengatakan, trailer film ini sedang "on the way". Katanya, trailer film akan keluar sebelum rilis film, tidak seperti bully-an para fans.

Hal ini disampaikan Feige saat diwawancarai Brandon Davis, dia "menjamin" ucapannya itu. 

"Shang-Chi akan segera keluar, trailer Eternals baru saja keluar. Tetapi ya pada 17 Desember, kami memiliki film trilogi ketiga Homecoming. Kami dengan Sony dan Jon Watts serta Tom Holland. Saya hanya bisa menjamin akan ada trailer sebelum filmnya keluar," jelas Feige.

Sedangkan menurut Presiden Pemasaran Walt Disney Studios Asad Ayaz mengatakan kepada The Hollywood Reporter jika Sony benar-benar menangani pemasaran untuk Spider-Man. Kevin Feige dan timnya bermitra erat dengan tim Sony dalam hal itu. 

Hingga kini, yang kita tahu tentang Spider-Man No Way Home sejauh ini adalah Funko POP!s , mainan, dan barang dagangan lainnya. Termasuk suit terbaru Spider-Man yang mungkin saja bocor.

Rencananya, No Way Home akan menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, JB Smoove sebagai Julius Dell, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Angourie Rice sebagai Betty Brant, dan Hannibal Buress sebagai Pelatih Wilson. 

Selain mereka, dikabarkan juga Jamie Foxx akan mengulangi perannya sebagai Electro dari film The Amazing Spider-Man, dan Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dari Spider-Man 2.

Sebelumnya, Willem Dafoe juga menjawab rumor tentang kemunculannya sebagai Green Goblin di Spider-Man : No Way Home. Dia menjawab jika dia tidak akan menjawab apapun sampai film itu keluar. Untuk lebih jelas, kamu BISA BACA DI SINI.

Spider-Man: No Way Home sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 17 Desember

Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan