Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer Shang-Chi and The Ten Rings Release Kembali, Ada Hal Baru?

30 Juli 2021   08:01 Diperbarui: 30 Juli 2021   10:36 112 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trailer Shang-Chi and The Ten Rings Release Kembali, Ada Hal Baru?
Shang-Chi dalam rilis trailer barunya. Sumber : Marvel Entertainment

Rabu malam (28/7) Marvel kembali merilis trailer baru film Shang-Chi and The Ten Rings. Dalam rilis trailer video film ini, ada sejumlah hal baru yang terlihat, salah satunya adegan 'fighting in the cage'.

Sebelumnya, dalam trailer Shang-Chi terdahulu, ending video memperlihatkan Shang-Chi berencana ikut dalam 'fighting in the cage'. Adegan Wong melawan Abomination yang juga terlihat muncul kembali ke MCU.

Nah di trailer terbaru, terlihat akhirnya Shang-Chi bersiap bertarung di dalam kandang besi dengan telanjang dada. Nampaknya, di trailer terbaru ini, Marvel ingin memperlihatkan bagaimana Shang-Chi benar-benar ahli kungfu.

Mulai badannya yang kekar hingga ototnya yang begitu ketara. Tidak hanya itu, di trailer ini juga menampilkan pertarungan antara Shang-Chi dengan Razor Fist lebih jelas dan lebih banyak.

Di salah satu klip, terlihat bagaimana Shang-Chi melawan Razor Fist dan kelompoknya di dalam sebuah bus yang berjalan. Bus tersebut terbelah dan Shang-Chi menendang Razor Fist hingga akhirnya mereka terpisah.

Dilansir dari Screenrant, trailer kedua film Shang-Chi juga mengungkapkan bahwa Abomination akan muncul dalam beberapa kapasitas setelah dia terlihat melawan Wong di akhir klip. 

Film itu sendiri akan mengikuti karakter Liu saat ia menghadapi masa lalunya dengan organisasi misterius Ten Rings dan pemimpinnya Mandarin, yang juga ayah dari Shang-Chi.

Bahkan dalam trailer ini, ternyata Mandarin pernah menggunakan ten rings di masa lalu. Tidak sekadar itu saja, dalam trailer itu, memperlihatkan bagaimana awal mula Shang-Chi bisa menggunakan ten rings milik Mandarin.

Marvel juga menggoda para fansnya dengan pertarungan antara Shang-Chi dan ayahnya, karena keduanya terlihat menggunakan kekuatan Sepuluh Cincin dalam klip tersebut.

Malah, untuk menambah keseruan, Marvel 'tease' bagaimana superhero barunya ini punya superhero landing yang gak kalah keren dengan para Avengers, sebelum Shang-Chi melawan ayahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x