Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kejutan Eps 2 Serial Loki, Munculnya Variant Bernama "Lady Loki" Perusak Timeline

17 Juni 2021   19:41 Diperbarui: 17 Juni 2021   19:49 649 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kejutan Eps 2 Serial Loki, Munculnya Variant Bernama "Lady Loki" Perusak Timeline
Lady Loki diperkenalkan dalam episode kedua Loki. Sumber : Disney+

Episode serial Loki yang menjadi bagian Marvel Cinematic Universe Phase 4 sudah dirilis. Dalam episode kedua ini, adanya kejutan baru yaitu villain utama.

Sebelum melangkah lebih jauh, ingat tulisan ini berisi SPOILER bagi kamu yang belum nonton episode kedua serial Loki. Jika kamu belum nonton episode pertama, bisa baca DI SINI.

Loki saat berseragam TVA di episode kedua LOKI. Sumber : Disney+
Loki saat berseragam TVA di episode kedua LOKI. Sumber : Disney+

Episode kedua ini dibuka dengan set timeline 1985 di Oshkosh, Wisconsin. Saat itu ada sebuah perayaan yang berlangsung di tengah pusat desa tempo dulu.

Lalu muncul beberapa anggota TVA yang muncul dari sebuah portal. Salah satu penduduk timeline itu mengatakan, jika kostum yang dikenakan oleh TVA tidak tepat.

Di saat itulah, salah satu Minutemen (pasukan TVA), mengatakan jika mendeteksi adanya varian di timeline tersebut. Varian itu terdeteksi di sebuah tenda besar mirip sirkus.

Saat memasuki tenda itu, terdengar suara musik menegangkan. Para minutemen menyadari jika mereka masuk dalam perangkap, mereka lalu waspada dengan sekitarnya.

Tidak berselang lama, sang komandan pasukan minutemen yang bernama C-20, ternyata terkena sihir berwarna hijau. Mirip saat Wanda pengaruhi para Avengers saat di Avengers : Age of Ultron.

Bedanya, jika Wanda menampakkan masa depan, di serial Loki ini, sang komandan dikendalikan oleh Varian Loki. Tanpa sadar C-20 menyerang pasukannya dan menghajar mereka hingga tak sadarkan diri.

Namun, saat ingin menghajar pasukannya yang terakhir, sang komandan mendadak pingsan. Pasukan minutemen itu lalu menyadari ada yang aneh, hingga akhirnya dibunuh oleh Varian Loki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x