Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Episode Pertama Serial "Loki", Cerita Bagaimana Awal Mula Loki Mengacaukan Timeline

10 Juni 2021   07:14 Diperbarui: 10 Juni 2021   07:30 872 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Episode Pertama Serial "Loki", Cerita Bagaimana Awal Mula Loki Mengacaukan Timeline
SLoki saat kabur dengan Tesseract di tahun 2012 membuat kacau timeline. Sumber : Disney+

Akhirnya setelah sekitar sebulan tidak disuguhkan karya Marvel Cinematic Universe, kini serial Loki sudah tayang di Disney+. Episode pertama Loki sudah sangat dinantikan banyak penggemar. Karakter yang diperankan oleh Tom Hiddleston.

Jika kamu belum menonton serial ini, please SKIP tulisan ini karena tulisan ini berisi banyak SPOILER!!

Loki terdampar di gurun usai kabur dengan Tesseract. Sumber: Disney+
Loki terdampar di gurun usai kabur dengan Tesseract. Sumber: Disney+

Jika kamu penasaran bagaimana cerita Loki usai kabur dengan Tesseract di tahun 2012 saat kejadian Avengers: Endgame, pertanyaanmu itu terjawab di serial Loki episode pertama ini. Pada dasarnya serial ini pusat ceritanya adalah Loki.

Serial ini dimulai saat Tony Stark dan Scott Lang mencoba mengambil Tesseract di tahun 2012. Usaha ini rencananya untuk bisa mengembalikan orang-orang yang dilenyapkan oleh Thanos saat Avengers : Infinity Wars.

Namun, usaha ini berantakan saat Tony Stark terkena pukulan Hulk yang keluar dari pintu keluar tangga. Membuat Tesseract yang berhasil diambilnya keluar dari koper dan digunakan untuk kabur.

Semua shot gambar sejak awal, semuanya dari sudut pandang Loki saat itu. Beberapa shot yang ditampilkan sama dengan yang digunakan saat Avengers: Endgame. Namun, lebih singkat, padat dan to the point.

Ternyata Loki terdampar di Gurun Gobi yang berada di Mongolia usai menggunakan Tesseract. Sekadar menyegarkan ingatan kita, Tesseract sendiri merupakan infinity stone yang memiliki kekuatan "space" alias tidak ada batas ruang. Semacam pintu kemana saja Doraemon.

Saat terdampar itu, dia ditemui oleh sebagian penduduk asli wilayah itu. Dia pun lalu segera bangun dan berdiri di atas sebuah batu, sambil menunjukkan sombong dan angkuh dirinya. Sifat dan karakternya mirip Loki saat tahun 2012.

Tapi, mendadak muncul pasukan TVA alias Time Variance Authority. Mereka ingin menangkap Loki karena sudah melanggar garis waktu sakral yang sudah ditetapkan oleh penjaga garis waktu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan