Mohon tunggu...
Titin Adelia
Titin Adelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Memiliki hobi nonton Filem baik Filem lokal maupun filem luar, memiliki kepribadian yang baik dan ceria, konten yang di sukai yaitu mengenai hal filem, wisata, seni dan budaya, media dan psikologi

Selanjutnya

Tutup

Music

Justin Bieber Tunda Sisa Tur Dunia demi Kesehatan

11 September 2022   17:00 Diperbarui: 11 September 2022   18:27 180 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto instagram @justinbieber 

Rabu 7 September 2022 penyanyi kelahiran kanada 1994 ini melalui akun Instagram nya Justin Bieber @justinbieber mengumumkan bahwasanya ia akan menunda sisa tur duania nya demi kesehatanya. 

Awal tahun ini Bieber menderita penyakit Ramsay Hunt Syndrom yang mengakibatkan kelumpuhan pada Sebagian wajah nya. Ramsay hunt syndrome adalah kondisi yang dimana neurologis yang disebebkan oleh virus varicella zoster, virus yang sama dengan penyebab cacar air pada anak anak dan hapres zoster pada orang dewasa. 

Namun walaupun mengalami ramsay hunt syndrome Justin Bieber tetap Kembali menjalankan tur walaupun pada kahirnya setelah menjalankan tur kondisi Bieber menjadi kurang baik, pada 10 juni 2022 bieber melalui akun Instagram nya melalui postingan vidio bahwasanya penyakit yang di deritanya semakin parah yang awalmulanya hanya biasa saja namun kini juga merambah ke kondosi staminaya menjadi kurang fit dan juga menyebabkan gangauan pada pendengaranya, hingga kini Justin Bieber menunda 70 pertunjukan di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia tepatnya di Jakarta yang rencananya akan diadakan pada 2 hingga 3 november 2022 itu pun akan di tunda.

Melalui postingan instagramnya Justin Bieber @justinbieber mengumumkan kepada Belieber bahkan dunia tentang apa yang dialaminya 

"Earlien this year, I went public about my battle with Ramsay -- Hunt Syndrome, when my face was partly paralyzed. As the result of this illness, I was not able to complete the north America lag of the Justice Tour. After resting and consulting with ny doctors, family and time, I went to Europe in an effort to continue with the tour. I preformed six live shows, but it took a real toll on me, this past weekend, I performed at rock on rio and I gave everything I have to the people in Brazil. After getting off stage, the exhausting overtook me and I realized thet I neet to make my health the priority right now. So I'm going to take a break from touring for the time being. I'm going to be ok, but I meed time to rest and get better. I've been so proud to bring this shoe and our message of justice to the world. Thanks you for your prayers and support throughout all of this.. I love you all passionately ". 

Atau dalam terjemahan Bahasa Indonesia "Awal tahun ini, saya mengumumkan pertempuran saya dengan sindrom Ramsay -- Hunt, dimana Sebagian wajah saya lumpuh. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan tour di Amerika Utara. Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan doctor, keluarga dan tim, saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tour. Saya melakukan enam pertujukan langsung, tetapi itu sangat merugikan saya. Akhir pekan lalu, saya tampil di rock in rio dan saya memberikan semua yang saya miliki kepada orang- orang di Brazil. Setelah tour dari panggung, kelelahan menguasai saya dan saya menyaari bahwa saya harus memperioritaskan Kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tour untuk sementara waktu. Aku akan baik baik saja, tapi butuh waktu untuk istirahat dan mejadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dengan pesan keadilan kami pada dunia. Terimakasih dan doa dukungan anda selama ini, aku mencintai kalian semua dengan penuh semangat."

Pada awanya justice world tour di jadwalkan pada awal januari 2022 hingga akhir desember 2022, namun mengingkat Kesehatan Justin Bieber lebih penting akhirnya justice world tour di tunda dan akan dimulai lagi pada bulan januari 2023 dan berakhir pada akhir maret 2023 tepatnya di polandia. Hingga kini suami dari Hailey Bieber ini akan memperiotaskan pada Kesehatan nya dan disela itu juga Bieber mengungkapkan akan meluangkan waktu untuk beristirahat dan berkonsultasi pada dokter dan juga keluarganya yang selama ini selalu memberikan dukungan penuh atas apa yang di lakukan oleh Justin Bieber .

Mendengar berita tersebut membuat banyak belieber yang sedih karena tour nya akan di tunda, namun mengingat Kesehatan Bieber lebih penting banyang belieber yang mendukung penuh atas keputusan yang di ambil oleh sang idol nya. Karena pada dasarnya Kesehatan lebih penting dari segalanya, Namu untuk para belieber jangan sedih walaupun konser atau tour Justin Bieber di tunda kita bisa menikmati karya karya Justin Bieber melalui chanel youtube nya, yah itung itung untuk lebih menghafal lagu lagu nya agar pada saat nonton konser bisa menikmati momen di setiap lirik dari lagu lagu yang di bawakan oleh sang idola.

Membahas tentang lagu lagu dari Justin Bieber sendiri untuk para belieber yang akan menonton konser nya nantinya, kalian pada berharap sang idola menyanyikan lagu apa nih apa kah lagu stay, off my face, ghost, yummy, love yourself, hold on atau bahkan yang terbaru yaitu honest dan pastinya masih banyak lagi lagu lagunya dong. Pastinya apapun yang nanti akan di nyanyikan oleh Justin Bieber tidak akan mengecewakan belieber yang nonton konsernya, mengingat suaranya yang begitu indah di dengar bahkan di ulang ulang pun tidak pernah membosankan bahkan akan membuat kita yang mendengarkan nya akan merasa kecandungan dengan indahnya suara yang dimiliki oleh Justin Bieber. Selain memiliki suara yang indah Justin Bieber juga memiliki visual yang tidak kalah dengan artis artis lain, jadi tidak heran jika jumlah Belieber yang perempuan lebih banyak dari pada yang laki -- laki, karena Justin Bieber sendiri sudah penjadi paket lengkap untuk menadi kriteria calon pasangan para Wanita dunia karena memiliki wajah yang tampan dan suara yang begitu indah.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Justin Bieber memulai karirnya ke dunia music pada tahun 2008, dan pada tahun 2010 menjadi titik punyak sesuksesaan seorang Justin bieber dengan lagu nya yaitu "baby" yang pada saat itu sangat menggemparkan industry dunia permusikan, karena lagu baby dari Justin Bieber ini pada saat itu terjual sampai 12 juta copy hal ini membuat karir Justin Bieber semakin meleroket karena banyak di bicarakan oleh masyarakat bahkan rekan artisnya sendiri.  pastinya sudah tidak asing lagi jika kita mendengar nama Justin Bieber walaupun orang itu kurang mengikuti lagu lagunya atau bahkan tidak menyukainya pastinya mereka mengetahui nya. Dan untuk para belieber yang ada di seluruh dunia jangan kecewa ya dengan di tundanya justice world tour, kita doakan saja semoga kondisi Justin Bieber cepat membaik dan bisa melanjutkan justice world tour nya dengan kondisi kesehatanya baik agar tidak menggangu pada saat konser.

Sumber berita @justinbieber dan @folkative

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan