Mohon tunggu...
Siti Zaleha
Siti Zaleha Mohon Tunggu...

"Life is Learning and Learning By Soul.."'Rajawali yang sedang belajar mengepakkan sayap yang indah, melayang anggun dengan menggunakan kekuatan angin untuk terbang di semesta langit biru!'" Lahir 20 Januari..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi `Menari di Atas Angin`

8 April 2010   09:04 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:55 854 0 0 Mohon Tunggu...

rindu penuh tiada luluh  pada dua kekasih sorgawi kumampu kuat, tegar berbatu menahan detakannya sekuat gelombang peluh di dadaku jatuh lembut berayun di atas angin... kepenuhan yang tiada pernah buta dan tiada cipta nestapa di dalamnya. Sebuah makna terpatri lekat tanpa syarat :"..Kau adalah seorang Putri Terkasihku.. seorang Putri tetaplah seorang Putri bagiku, darahmu berasal dari darahku.. hatimu dari hatiku..sujud dan sembahlah Tuhanmu, pilihanmu pada Allahmu sendiri, seteguh keyakinanmu dan jangan menghianati pilihanmu itu, Putri Cintaku!.." satu melintas lagi sebuah kasih menoreh perih dan nikmat di dada tiada lupa, sebuah cinta tanpa syarat juga dari semilir sorgawi "hanya orang bodoh yang tidak jatuh cinta padamu, sahabat cinta.." aku menangis dalam rindu maknamu mencinta meninggalkan hukum rajam kasih yang melilit tubuh dan jiwaku... jadikanku mampu belajar menikmati arti SEBUAH arti KASIH sesungguhnya sebuah perbedaanternyata sungguh sangat indah dalam sebuah harmoni keberagaman ... hidup adalah pilihan, hidup tidak pernah memaksa harus memiliki.. dan banyak yang lebih berarti untuk dipelajari dan dihayati... doa kasih tulus dari jurang terdalam cintaku, kutiup sendu dalam sebuah kalimat doa angin! angin! berhembuslah membawanya ke alam sorgawi dari dada dan jiwa dalamku..Amin..Amin.. Satu bayang tiada asing di atas bumi berkelebat menari kembali diatas angin aku mengenalnya! pernah merindu dalam kasih manis saling menyapa saling mengagumi "You Look  So Great... I love It" hadir kembali dan menyapaku lembut aliran nadi makin terejam sempurna, remuk redam rasa dan membilas darahku menyelimuti dan menyeruak semua pori-poriku rasaku melambai berputar mengikuti hembusan angin ke jurang kematian sang dewi cinta berendam sempurna.. melukis jutaan warna berfotosintesa di lembar-lembar daun hijau segar kehidupanku menyerap jutaan sinar mentari dengan panjang gelombang kasih untuk mengalirkan hara cinta di darahku sungguh luar biasa! suara hati kekasih sang pencinta gairah meremangi bulu romaku harus kujadikan kenikmatan kasih yang tiada tara, peran semakin kutelan sempurna indah nian! menangis lembut, menikmat sepenuh jiwa inspirasi dan motivasi belajar dalam segala hal menjadi terindah dalam nyata kataku dalam diam "hanya hidup yang memiliki waktu, waktu yang hanya sekejab dan hidup tidak untuk sebuah bahagia semu" kembali aku ingin menari di atas angin, mendesah bersama dan menyeru pada semesta! bersama dalam diam menari dan menari selalu! dok. pribadi

Kupersembahkan atas terima kasihku karena semangat dan kasih yang diwariskan alm. ayahanda tercinta dan sahabat sorgawiku di alam sana, keyakinan dalam doa-doa malamku, keduanya selalu mendapat tempat yang layak di sisiNya...juga "terima kasihku kepada seorang sahabat yang menjadi sumber inspirasi dan motivasi belajarku" , karena aku selalu ingin pintar seperti dirinya.. teman-teman alumniku dalam berjuang dan kepada rekan-rekan kompasianer yang telah memotivasiku dalam berkarya.. selalu dan selalu kuingin menari di atas angin bersamamu. ..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x