Mohon tunggu...
Therius Oktavario
Therius Oktavario Mohon Tunggu... -

Nama Saya Therius Oktavario. Saya berkuliah di STMIK Widya Dharma Pontianak jurusan Teknik Informatika kelas Petang-Malam. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Semoga Manchester City Kalah Terus di Liga Premier Inggris

17 Februari 2013   21:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:08 212
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

karena saya fans MU, saya bisa banyak berharap Manchester City kalah terus di Liga Inggris karena Manchester City adalah klub lemah yang rajanya mata duitan. Tapi menurut saya Manchester United 100% difavoritkan juara Treble Winners. Saya rasa Manchester City bakal terpleset terus jika kalah terus. Chelsea bisa berpeluang salip Manchester Citykus kalau City Kalah terus.

berikut prediksi top 4 Barclays Premier Leagie 2012/13:

1. Manchester United 107 poin

2. Arsenal 77 poin

3. Chelsea 74 poin

4. Manchester City 53 poin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun