Mohon tunggu...
Theo Jason
Theo Jason Mohon Tunggu... -

Menulis untuk Si Garwo (Sigaran nyowo)

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Ini Nganu, Jangan di Baca

10 Oktober 2014   20:11 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:35 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku lapar
Kalau bahasa jawa-nya 'ngelih'

Aku lihat kipas angin di jendela
Ingin kumakan
Rasanya bagaimana?
Kamu kan pernah makan kipas angin

Kenapa kalian masih membaca ini
Ini kan tak penting
Mending nonton Mahabarata
Buruan lekas

Aku gila
Aku mulai gila
Nganu...
Nganu... ya nganu

Hehehe masih saja dibaca
Itu dibelakangmu ada apa?
Sesosok wanita tua membawa sapu
Pakai daster Spongebob

Ahh... ternyata simbokmu
Pergi sana
Bantu ngepel lantai
Bukan ngapel ya


Kukasih tahu ya
Bukan tahu yang itu
Aku itu
Mencintai seseorang

Dia hitam
Menghantui
Di belakangku terus
Hii seram

Dia itu bayang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun