Mohon tunggu...
TESALONIKA PUTRICIA
TESALONIKA PUTRICIA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya orang yang gemar membaca, suka belajar hal-hal baru, menyukai hal-hal yang bersangkutan dengan alam, terbuka akan kritik dan saran.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman Ras Indonesia

8 September 2022   16:12 Diperbarui: 8 September 2022   19:27 382
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya ingin membuat suatu karya yaitu gambar tangan tangan yang bergandengan.

Referensi: Pinterest, https://id.pinterest.com/pin/63543044734599617/ 

Tema: Keberagaman Ras

Saya ingin membuat karya ini karena ciri-ciri fisik itu sangat terlihat contohnya warna kulit, warna kulit yang berbeda beda juga merupakan suatu keberagaman yang sering kita sebut ras. Dengan adanya keberagaman ras ini, bukan menjadi penghalang bagi kita untuk saling menghargai satu sama lain, dengan karya yang ingin saya buat saya ingin agar orang orang yang melihat karya saya menyadari dan saling menghargai keberagaman ras yang ada di Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun