Mohon tunggu...
Teofilus Jom
Teofilus Jom Mohon Tunggu... Kehadiranku di dunia akan lebih bermakna jika aku Menjadi Berkat bagi orang lain

Penulis adalah Politisi Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kabupaten Badung,Bali ,Karyawan BUMN, Denpasar Bali.Alumni Seminari KPA Santo Paulus Carmel, Mataloko-Ngada

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

HUT PSI ke-6: Partai Politik Harus Merakyat

24 Januari 2021   17:12 Diperbarui: 24 Januari 2021   17:44 129 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
HUT PSI ke-6: Partai Politik Harus Merakyat
Foto Selesai mengikuti pendidikan Politik partai Solidaritas Indonesia (PSI ) ,Kuta, Kabupaten Badung,Bali/dokpri

 

             

Momen ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang ke-6 adalah kesempatan yang tepat untuk seluruh Kader PSI untuk merenungkan dan introspeksi diri sejauh mana Saya dan Anda memberikan Kontribusi untuk Partai dan sejauh mana kita Memberikan Kontribusi untuk Bangsa dan seluruh Masyarakat Indonesia.

Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) hadir untuk menempatkan anak muda dalam partai Politik.Generasi muda Indonesia hari ini memiliki potensi yang luar biasa. Mereka adalah angkatan muda yang berani, inovasi , semangat, terdidik dan paling banyak mengenyam pendidikan tinggi dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Kita bisa lihat tahun-tahun terakhir antusias politik anak muda berkembang pesat pada pemilu 2019, saya sebagai anak muda juga sebagai Kader Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Memberi Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kaum muda zaman now.

Sis Grace Natalie sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) berhasil mendobrak mitos tentang generasi muda yang di anggap paling apatis terhadap politik. Grace Natalie melihat peluang ini sehingga tidak heran kalau Kader PSI didominasi Kader-Kader Muda.Antusiame Millenial justru paling menggelitik saat ini.

Kader - kader PSI Kab.Badung-Bali ,Foto bersama DPP PSI Jakarta ,DPW PSI Bali dan Ketua DPD Kab.Badung selesai mengikuti pendidikan Politik ( Minggu, 22 /11/2020 )/dokpri
Kader - kader PSI Kab.Badung-Bali ,Foto bersama DPP PSI Jakarta ,DPW PSI Bali dan Ketua DPD Kab.Badung selesai mengikuti pendidikan Politik ( Minggu, 22 /11/2020 )/dokpri
Presiden Ir. H Joko Widodo meyebut, Indonesia butuh lebih banyak anak muda yang berani , gesit dan penuh semangat untuk bersaing pada Era Global. hal ini Jokowi sampaikan saat memberikan sambutan secara Virtual di Hari Ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang ke- 6 ( Minggu/29/2020 )

Presiden Jokowi Widodo melihat modal kecepatan, modal kreativitas dan modal Inovasi ini ada di PSI.

Apa yang disampaikan oleh presiden Sebagi Kader Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) saya ikut bangga karna sudah menjadi bagian Keluarga dari Partai Solidaritas Indonesia(PSI ).

Foto bersama Bendahara PSI Sis Tania ,Ketua DPD PSI Bro Kevin juga Kader PSI Kab.Badung- Bali/dokpri
Foto bersama Bendahara PSI Sis Tania ,Ketua DPD PSI Bro Kevin juga Kader PSI Kab.Badung- Bali/dokpri
Hemat saya, apabila di kelolah dengan baik dan bijak, potensi yang luar biasa ini bisa menjadi jawaban bagi Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) untuk menghadapi tantangan politik yang kian dinamis, serta kebutuhan elektoral yang rasional, salah satu Parpol saat ini yang melihat moment ini hanyalah PSI 

Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) adalah Partai anak mudah yang kreativitas dan inovasi.Parpol yang benar-benar menonjolkan kader -kader muda dalam keorganisasian kepartaian hanya Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ).

Ahkir kata sebagi anak muda dan kader Muda dari Partai Solidaritas Indonesia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x