Mohon tunggu...
Ardipri
Ardipri Mohon Tunggu... Petani - Opini

Opini publik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ketika Hujan Turun

6 Juli 2019   05:56 Diperbarui: 6 Juli 2019   06:13 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ketika hujan turun
Pagi itu aku melamun
Meratapi kesedihan mencintaimu
Hingga aku berani menjabat tanganmu

Ketika hujan turun
Aku berteduh di relung harapan
Menahan rasa dingin kasih sayang
Menyelimuti diri dengan kata baik - baik saja

Ketika hujan turun
Malam itu aku berlari cepat
Lari dari kenyataan yang begitu berat
Melepaskan yang tak bisa digenggam erat

Ketika hujan turun
Aku mencoba tidur cepat
Namun ragaku lelah mendaki cemas
Mendorong mimpi untuk melukismu

Ketika hujan turun
Mimpiku bercerita tentangmu
Kita saling bergandeng tangan berjalan berdua
Malam hujan itu akhirnya membuatku senyum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun