Mohon tunggu...
Teguh Budiyono
Teguh Budiyono Mohon Tunggu... -

Mind body being enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Dekapan kasih sayangMu

1 November 2014   18:40 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:56 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bukan hanya jiwa
Aku bukan hanya ruh
Aku juga bukan hanya yang fana

Ketika Aku yang ruh
Menghadirkan kerinduan kepada-Mu
Tentang cinta-Mu
Tentang kasih dan sayang-Mu
Tentang keberadaan di sisi-Mu

Namun Aku yang jiwa
Menarikku dalam dekapan ego
Bahwa akulah kebenaran
Bahwa murka-Mu begitu menakutkan
Menutupi welas asih-Mu

Aku adalah Jiwa, Ruh, dan yang Fana

*1 Muharram 1436H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun