Mohon tunggu...
TauRa
TauRa Mohon Tunggu... Rabbani Motivator, Penulis Buku Motivasi "The New You" dan Pembicara Publik

Rabbani Motivator, Leadership and Sales Expert and Motivational Public Speaker. Instagram : @taura_man Twitter : Taufik_rachman Youtube : Taura_Official email : taura_man2000@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Ini "3 Suka" Ikutan Samber THR Kompasiana

8 Mei 2021   21:16 Diperbarui: 8 Mei 2021   21:30 367 30 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini "3 Suka" Ikutan Samber THR Kompasiana
Ada 3 suka mengikuti samber thr kompasiana (idntimes.com)

Konsisten adalah salah satu alasan banyak orang besar dan sukses yang kita kenal hari ini berada pada posisinya sekarang. Ya, ada yang konsisten dalam waktu bekerja, ada yang konsisten dalam mewujudkan mimpinya meski banyak yang meremehkan, ada yang konsisten dalam berlatih hingga menjadi bintang besar dan lain sebagainya.

Ya, salah satu konsisten yang juga cukup baik dalam hal berkarya di dunia kepenulisan adalah konsisten dalam menulis dan menghasilkan karya. Ada banyak tempat dan cara untuk melakukannya, dan salah satu cara dan media yang hari ini melatih kita konsisten menulis dengan berbagai keseruannya adalah acara samber THR Kompasiana.

Jika pertanyaannya adakah suka dan duka ketika ikutan samber ini? saya lebih senang kita cerita suka saja, karena orang akan senang jika mendengar cerita suka dan cenderung menghindar jika mendengar cerita duka.

Berikut adalah 3 suka ikutan samber THR Kompasiana.

1. Lucu

Membuat video olahraga bersama keluarga, menyiapkan buka puasa dan sebagainya adalah beberapa kelucuan yang harus saya rekam bersama keluarga. Entah kebetulan atau tidak, semua video-video yang kami rekam sesuai tema itu memang sering kami lakukan.

Nah, pas kebetulan temanya sesuai, maka kami melihatnya sebagai suatu hal yang lucu-lucuan saja. Bisa berbagi cerita dengan teman-teman kompasianer adalah sebuah keseruan yang semoga tidak hanya setahun sekali terjadi.

Jadi, terima kasih sudah menyebarkan kelucuan kami dan membuat kelucuan ini.

Samber THR Kompasiana punya beberapa kesan (dokpri)
Samber THR Kompasiana punya beberapa kesan (dokpri)

2. Melatif Kreativitas

Ini salah satu hal yang paling saya suka. Orang cenderung akan lebih kreatif jika "dipaksa". Otak yang "kepepet" terkadang sering mengeluarkan banyak kreativitas dan samber THR Kompasiana salah satunya yang "memaksa" kompasiner untuk berpikir kreatif seputar tema dan seterusnya, meskipun (maaf) rasanya saya sama sekali tidak perlu mengeluarkan pikiran yang banyak terkait tema-tema yang ada, karena belum begitu menantang untuk saya (hahahaha).

Jadi, teruslah memberikan peluang orang untuk mengembangkan kreativitasnya dan itu bagus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN