Mohon tunggu...
Taufik Uieks
Taufik Uieks Mohon Tunggu... penulis buku dan suka jalan-jalan kemana saja

Hidup adalah sebuah perjalanan..Nikmati saja..

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Titiek Shandora "Come Back" dalam Film Laga Komedi Skakmat

25 November 2015   13:39 Diperbarui: 25 November 2015   13:54 206 1 0 Mohon Tunggu...


Skakmat. Siapa saja yang tahu main catur akan mengerti bahwa itu adalah momen-momen kemenangan bagi seorang pecatur. Tapi Skakmat yang sekarang ini adalah judul film terbaru MNC Pictures yang baru saja ditayangkan untuk media dan juga Gala Premiere pada 24 November kemaren.


Film yang dibintangi Tanta Ginting, Doni Setiawan, Hanna Al Rasyid dan sederetan bintang populer ini merupakan film dengan genre Laga Komedi pertama yang digarap MNC Pictures dan akan hadir pada 26 November 2015 mendatang di seluruh Indonesia.
Jalan ceritanya menggabungkan kisah mafia narkoba, pelacuran , serta perjudian dengan kehidupan sehari-hari di ibukota Jakarta. Namun adegan laga yang diselingi unsur komedi membuat film ini tetap asyik ditonton dan pasti menghibur. Apalagi nama besar MNC Pictures dapat dijamin membuat film ini cuku laris di pasaran nanti.


Jamal Arafat yang diperankan Tanta Ginting kali ini menjadi bintang utamannya bersama Dito yang diperankan Doni Setiawan. Keduanya ditemukan oleh nasib karena Jamal hanyalah seorang tukang ojeg yang hobi main catur dan Dito seorang kurir narkoba yang sedang disersi dan menjadi buronan Bos Tanah Tinggi dan Mama Tuti.


Permainan Tanta Ginting yang jenaka, selalu memakai jas hitam dalam menjalankan tugas sebagai tukang ojeg memang cukup menghibur kita. Apalagi berpadu dengan Doni Setiawan yang bisa berperan baik sebagai penjahat yang insyaf. Keduanya berhasil mengobrak-abrik dan mengadu domba dua pentolan penjahat dengan jenaka.
Bantuan polisi wanita yang cantik yaitu Amara yang diperankan oleh Karenina juga membuat akhir cerita yang baik dimana kebaikan akan mengalahkan kejahatan. Apalagi ada juga penampilan Titiek Sandhora sebagai artis senior yang berperan sebagai ibu Dito.


“Saya terus menerus mengucakan istighfar sewaktu dibonceng Tanta naik ojegnya”, demikian komentar Titiek Sandhora. Maklum dalam film tersebt ada adega dimana Ibu Dito harus dselamatkan Jamal kabur dari kejaran penjahat.

“Film ini diubah sedikit skenoarionya ketika diketahui Hanna ikut main”, tambah Salman Aristo sambil menjelaskan bahwa dalam skenario aslinya Mama Tuti tidak ikut beranten, tetapi ketika yang memerankan Mama Tuti adalah Hannah, makan adegan berantem menjadi lebih seru dan ramai. Apalagi Doni sering seiurs minta dipukul dan mengalami cukup banak memar sewaktu syuting.


Penasaran bagaimana sih kisah lengkap dan juga adegan laga yang menghibur dalam film Skakmat ini? Kita tunggu di bisoskop mulai 26 November 2015!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x